logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Player Volume 04 Songsong Anniversary 2019

SAKALA NINJA VOLUME 04 NYERI DIDUA GIRINGAN BERTURUT-TURUT


Jumat, 22 November 2019


SAKALA NINJA VOLUME 04 NYERI DIDUA GIRINGAN BERTURUT-TURUT
istimewa
Sakala lagi on fire bakal menjadi ancaman di nasional PSL dan Aniversary.

Hobbymerpati.com,- Dua giringan kemaren adalah harinya buat H. Wawan Volume 04. Maklum saja, di salah satu playernya, Sakala menan nyeri berturut-turut. Entah apa yang merasukin Sakala sehingga terus juara di dua giringan. Mungkin, Sakala lagi on fire.

Saat juara di lapak Mewah Mencong.

“Alhamdulilah dua giringan berturut-turut Sakala Juara. Di lapak Mewah Mancong Sakala juara 2 dan terakhir masih di lapak yang sama Sakala poidum satu,” ujar H. Wawan VLM 04 kepada hobbymerpati via what app massagernya.

Bukan hanya itu, salah satu playernya digiringan yang sama, yang di takeover Setia Family, Zimat juga manggung di nasional PMTI Vitarest lapak karangnangka, bahkan drawingnya mendapatkan juara pertama. “Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi player-player Ninja Volume 04 dilomba berikutnya,” bebernya.

Giringan sebelumnya juara 2.

Buangan mendatang, lomba nasional akan dihelat di lapak PSL bandung. Namun H. Wawan masih ragu dengan player yahudnya, Dina yang baru ditaikin ke A. Namun ada beberapa player yang siap nge-joss seperti Toraja (amunisi baru ring AG), Goyang (player semi) dan Gerhana. Ketiga player ini diharapkan bisa kembali berprestasi di lomba nasional PSL.

“Untuk Dina di lomba PSL masih riskan, baru ditaikin ke A. Namun untuk Toraja, Sakala, Goyang dan gerhana siap tempur di PSL. Untuk, lomba Anniversary 2019, Ninja Volume 04 full team ke Majenang. Mudah-mudahan ada rezekinaya di lomba Aniversary,” jelas Boy Volume.

Sakala milik H Wwan menang nyeri di dua giringan.

Ninja Volume 04 memang marupakan salah satu team asal Kota Bandung yang memiliki segudang player joss. Klimaknya saat lomba di lapak Peuris Van Java beberapa waktu lalu, salah satu player los dorrnya, Dina menjadi juara sejati. Sejak itu, nama player Ninja Volume 04 makin diperhitungkan. Apalagi saat ini pelapis Dina sudah menunjukan taringnya sebagai player kelas yang siap menyusul prerstasi Dina. “Mudah-mudahan saja Ninja Volume 04 kembali naik podium di nasional,” pungkas pemilik Distro VLM ini. (saemilan)