logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Remote Team Bogor

MANTAP !!! PLAYER REMOTE TEAM HATRICK MASUK FINAL PMTI BOGOR BERTURUT-TURUT


Sabtu, 23 November 2019


MANTAP !!! PLAYER REMOTE TEAM HATRICK MASUK FINAL PMTI BOGOR BERTURUT-TURUT
istimewa
Prestasi player Remote Team Bogor sudah segudang.

Hobbymerpati.com,- Sempat kesulitan ketika bermain di wilayah Bogor Utara yang jarak lepasannya rata-rata hanya di bawah 1 KM. Namun, Remote Team bisa memperlihatkan kualitas playernya dan unjuk gigi saat bermain di Bogor Selatan yang jarak lepasannya ideal.

Dimulai dari event PMTI Bogor di Lapak Pertanian yang tidak selesai karena dibagi 19 burung, di giringan berikutnya Remote Team mulai stabil menjejakkan kakinya di final. Dimulai dari Lapak Iwul, Lapak Laladon dan HUT HG di Lapak Jungle. Malahan saat di Lapak Laladon, Remote Team menempatkan 6 playernya di babak 20 besar. Dan final paling seru terjadi ketika HUT HG di Lapak Jungle yg pendaftarannya saja menembus 400 burung lebih.

Tiga kali lomba PMTI Bogor, Tiga kali Player Remote menjadi finalis.

Saat itu untuk menentukan juara harus dilakukan 3 kali terbang ulang. Saat terbangan pertama dan kedua diputuskan draw, sayang saat terbangan ketiga, Sanrego akhirnya harus mengakui keunggulan lawan nya karena melambung terlalu tinggi. Final yang seru. Cek in Youtube guys ! (https://www.youtube.com/watch?v=Bxt5GFGVeEg)

Dengan hatrick tersebut dan juara yang didapat Remote Team kembali menambah daftar prestasi dan trophy di tingkat PMTI - Bogor.

Remote Team diambil dari kandang AGM - Batang - Pekalongan.

Nama Remote Team diambil dari salah satu maskot andalan Koh Felix yaitu Remote yang berasal dari Kandangan AGM - Batang, Pekalongan. Selain Remote ada beberapa player piyikan AGM dan piyikan sendiri yang sedang diorbitkan oleh pemilik Remote team, Koh Felix.

"Tidak ada resep khusus, rawatan masi biasa, hanya lebih disiplin saat latihan. Dan pengaruh joki geber yg dikomandoi Mas Anang, mantan joki saya dulu berpengaruh cukup besar atas prestasi kami", ujar Koh Felix saat wawancara via aplikasi WA.

Remote Team saat menjadi juara di Royal Cup.

Hanya sayang, sekitar 2 bulan yang lalu sempat beredar berita bahwa semua player Remote Team akan dilelang atau diborongkan. Ketika kami menanyakan pada Koh Felix tentang kabar angin tersebut, Koh Felix hanya tersenyum saja. So...kita lihat saja nanti di tahun 2020, apakah player Remote Team berpindah tangan atau tidak ??? (sae milan)