logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Embatama Team Bandung

AG SODOK 15 BESAR KLASEMEN, D-QUEEN ANCAMAN


Rabu, 4 Desember 2019


AG SODOK 15 BESAR KLASEMEN, D-QUEEN ANCAMAN
saemilan
AG Sodok kelima belas klasemen sementara liga PMTI 2019.

Hobbymerpati.com,- Sepertinya tidak pernah sepi Embatama Team milik Arisyo Setoawan/Cakra dalam perburuan prestasi dan mengorbitkan player joss. Pekan lalu, dinasional PMTI Vitarest lapak PSL, dua player Embatama manggung di 10 besar dan 20 besar. Adalah AG dan D-Queen. AG merupakan player lawas yang tahun ini sudah tiga kali tembus juara :  Sepuluh besar nasional karang nangka, juara tiga lapak Giri Mekar dan sepuluh besar nasional PSL pekan lalu.

180 poin dikantongi oleh AG. Posisinya saat ini berada di 15 besar klasemen sementara Liga PMTI 2019. Masih ada harapan tentunya bagi AG dalam perburuan prestasi tahun ini. Masih ada satu lomba double poin di Anniversary Majenang. Ya, bila di lapak ini AG kembali naik podium, bukan tidak mungkin AG akan menyodok ke papan atas klasemen dan akan menjadi salah satu jajaran player terbaik 2019.

D Queen alias Bataqo ancaman di Anniversary.

“Mudah-mudahan saja di lomba akhir tahun nanti AG dan player lain kembali naik poidum. Masih ada harapan. Embatama team full team ke lomba Anniversary. Mudah-mudahan ada rezekinya di lapak Cilumuh Majenang,” ujar Aristyo Setiawan kepada Hobby merpati.

Sementara itu, D-Queen menjadi ancaman. Player yang dulu bernama Batako ini adalah player loss dorr. Saat ditakeover dari Royal beberapa waktu lalu, Batako sedang istirahat. Kini, D Queen alias Batako sudah beres masa istirahanya dan siap kembali memberikan warna bagi Embatama Team.

Embatama bakal full team ke Anniversary.

“Saat ini D-Queen lagi on fire bulunya sudah rapi. Kemaren di PSL jebol patek. Mudah-mudahan di lomba Anniversary Batako ada rezekinya,” sebut Aristyo. (saemilan)