logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kans Besar Master Kid Kunior SF di Anniversary

PAMUNGKAS SF HATRICT PODIUM DI LOKALAN SUKABUMI


Rabu, 4 Desember 2019


PAMUNGKAS SF HATRICT PODIUM DI LOKALAN SUKABUMI
saemilan
Fahmi Aulani siap kembali hantarkan MKJ JUara di Majenang

Hobbymerpati.com,- Prestasi Master Kid Junior Alias MKJ Setia Family Sukabumi belum klimak ditahun ini. Tahun ini Player yang sudah dierek empat team berbeda ini : TS, Panghegar, Kuda Hitam dan Setia Family, belum menuntaskan klimak di juara 1. MKJ hanya tembus juara diempat lomba nasional. Nasional jungle dan Karang nangka tembus sepuluh besar. Lapak Cilumuh Majenang juara 3 dan terakhir juara 2 di PSL. 300 poin dikantongi MKJ sebelum anniversary 2019.

Axcel Hartandi (bawa burung) hantarkan Pamungkas hatrickt.

Bagaimana Kansnya untuk menjadi juara? Setiap team memiliki ambisi besar untuk menjadi jawara Liga PMTI, termasuk sang bos MKJ, Fahmi Aulani dan Axcel Hartansi. Kedua bos muda asal Sukabumi ini berharap tahun ini salah satu playernya menjadi jawara. Harapan MKJ dianniversary terbuka lebar. Apa pasal, poin 300 cukup modal MKJ menjadi jawara liga PMTI dengan catatan MKJ haru muara di anniversary minimal juara 2. Dan player klasemen di atas MKJ tidak mendapatkan poin.

“Mudah-mudahan saja di Lapak Cilumuh Majenang, MKJ kembali naik poidum. Beberapa buangan lalu saat lomba leguler nasional PMTI, MKJ tembus juara ketiga. Kami berharap di Cilumuh MKJ mendapatkan luckky lagi,” ujar bos SF, Fahmi Aulani usai lomba di PSL beberapa waktu lalu.

PLAYER SF KUASAI LOKALAN SUKABUMI 

Pamungkan hatrik podium di lokalan Sukabumi.

Bukan hanya di nasional player-player SF manggung, namun di lomba PMTI lokalan Sukabumi juga salah satu player SF Manggung. Tiga buangan berturut-turut Pamungkas SF juara. Ia menciptakan hatrick secara maraton. Axcel Hartandi yang langsung menggawangi player SP di Sukabumi bangga dengan prestasi salah satu playernya yakni Pamungkas. Ditiga buangan itu, Pamungkas juara 4 lapak Gotong Royong, juara 2 di lapak Sakura Garden dan dibagi 7 di lapak Pesona.

“Alhamdulila di lokalan Sukabumi Player SF masih mendominasi lomba. Mudah-mudahan saja kedepannya prestasi Player SF dilokalan seiring Sejalan dengan prestasi di nasional,” ujar Axcel Hartandi, penguasa Setia Family Sukabumi.

Kru SF Sukabumi full team ke Anniversary.

MULTIVITAMIN VITAREST MENJADI KUNCI KEBERHASILAN SF

Terlepas dari player berkualitas, salah satu kunci keberhasilan SF di setiap giringan adalah dengan pemberian multivitamin Vitarest terhadap player-playernya. Setiap haru, semua player SF selalu dikasih Multivitamil Vitarest. Bukan hanya player yang ada di bandung, namun player yang ada di Sukabumi pun selalu diberi multivitamin serbaguna ini.

“Memang, sejak kami memberikan Vitarest terhadap player. Alhamdulilah prestasi terus menanjak. Yang di Bandung setiap giringan terus berprestasi dan berganti-ganti juaranya. Begitupun yang di Sukabumi player SF masih berada dijalur prestasi,” Jelas Fahmi. (saemilan)