logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Martines Team Tasikmalaya All Out 2020

KUALITAS MAWAR MERAH, AKSINYA BIKIN PATEK BERGETAR


Sabtu, 7 Desember 2019


KUALITAS MAWAR MERAH, AKSINYA BIKIN PATEK BERGETAR
saemilan
Mawar Merah Siap tempur di Anniversary 2019 lapak Cilumuh Mejenang.

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan Mawar Merah (MM)? Player asal Banjarnegara yang ditakeover Martin, Martines Team Tasikmalaya beberapa waktu lalu saat lomba nasional Putaran Banjarnegara. Di lomba itu Mawar Merah harus puas berada diurutan keempat karena disemi final jebol patek. Kalau tidak jebol Mawar Merah memiliki kans untuk juara.

Selama berada di tangan Martin, bos muda asal Tasikmalaya ini, dengan sabar merawat melatih MM, dan hingga kini, Mawar Merah (MM) sudah beres masa istirahat panjangnya. Siap tarung  dilomba-lomba mendatang.

Lomba nasional PSL adalah lomba perdana Mawar Merah (MM). Di babak 1 dan 2 aksinya tidak berubah bahkan makin joss. Loss Dorr ke patek. Aksi Mawar merah selalu bikin bergetar patek. Boleh dibilang, saat ini MM merupakan salah satu player yang memiliki CC diatas rata-rata. Sayang dibabak ketiga MM harus ketinggalan. Bila gandeng Kemungkinan MM akan terus melaju ke babak selanjutnya.

Matin MS Tasikmalaya tahun 2020 bakal full team.

“Nasional PSL merupakan lomba perdana MM pasca mabung. Melihat aksinya di PSL kualitasnya tidak berubah bahkan makin joss. Mudah-mudahan saja di lomab Anniversary MM bisa menunjukan tajinya dan naik podium lagi,” ujar Martin yang juga sebagai Bendahara PMTI periode 2018/19 ini via whatapp massagernya.

Meskipun saat lomba nasional MM tidak melaju kebabak selanjutnya mentok di babak ketiga. Namun Martin tetap merasa puas, karena kualitas MM tidak berubah. “Cukuplah untuk lomba perdana. Mudah-mudahan saja dilomba berikutnya terus maningkat,” beber Martin.

Tahun 2019 memang Martines tidal all out mengikuti alur lomba nasional karena player-playernya banyak yang istirahat total. Tahun 2020 ini, Team asal Kota Tasikmalaya ini dipastikan siap kembali meramaikan persaingan Liga PMTI. “Tahun ini banyak yang istirahat. Alhamdulilah saat ini sudah pada beres semua dan mulai Anniversary kami full team ke lomba-lomba nasional berikutnya,” imbuhnya.

Untuk lomba akhir tahun 2019 ini, ada ada harapan yang tersisa, terutama untuk MM. Soalnya poin 60 yang didapat di Banjarnegara menjadi modal penting untuk MM kembali mendulang poin di lomba anniversary, lomba double poin. Bila naik poidum, kemungkinan besar MM akan meramaikan perta persaingan burung-burung terbaik PMTI 2019. So, kita lihat saja nanti!.  (saemilan)