logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


YS Tasman PTR Tasikmalaya

TURUN PERDANA, PIYIKAN YS TASMAN PTR TARUNG DI ANNIVERSARY


Kamis, 12 Desember 2019


TURUN PERDANA, PIYIKAN YS TASMAN PTR TARUNG DI ANNIVERSARY
saemilan
H Yosi bersama kru YS Tasman Pataruman Team tandang ke lomba Anniversary.

Hobbymerpati.com,-  Tasikmalaya merupakan salah satu penghasil player jempolan. Banyak player yang saat ini manggung di nasional adalah hasil ternakan mania-mania Tasikmalaya. Ada beberapa mania yang Tasik yang fokus ternak, kini mulai bergeliat mengikuti lomba. Salah satunya adalah H. Yosi Rahman, YS Tasman Pataruman Team Tasikmalaya.  Putra daerah Tasikmalaya ini, selain beternak kini mulai aktif mengikuti lomba.  

H. Yosi Rahman sudah lama ternak. Ia memiliki beberapa indukan trah jawara yang dicrosingkan. Hasil ternakanya ternyata pada bagus. Banyak yang minat. Karena itulah, kemudian YS Team Tasman PTR mencoba untuk melatih ternakan-ternakannya. Ada beberapa piyikan hasil ternakannya yang memiliki profek cerah.  

Player YS Tasman PTR Tasikamalaya : Piyikan langsung dibawa ke Anniversary.

Buangan ini pun, tanpa beban, YS Tasman PTR tandang ke nasional PMTI Majenang. Padahal, piyikannya baru turun perdana dilomba nasional. Setidaknya ada empat player yang nanti diterjunkan di lomba Anniversari. Century, Dugem, Anaking dan Toretto adalah empat player yang bakal terjun di lomba paling akbar tahun ini.

“Ke Aniversary Majenang kami membawa paud. Ada piyikan yang baru perdana turun. Mudah-mudahan saja bisa bersaing di Aniversary,” ujar H. Yosi sebelum berangkat Ke Anniversary di rumahnya dibilangan Pataruman, Tasikmalaya.

Lewat kawalan Duet Dewa dan Banu, player YS Tasman PTR siap menghentakan jagat merpati tinggian. Meskipun turun perdana, Dewa dan Bayu optimis player YS Tasman akan mampu memberikan perlawanan sengit, Soalnya di Tasikmalaya player YS Tasman mampu bersaing. “Mudah-mudah saja ada rezekinya di nasional Aniversary,” sebut Banu singkat. (saemilan)