logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lagi On Fire

GELATO : ARYA NYA TASIKMALAYA


Senin, 6 Januari 2020


GELATO : ARYA NYA TASIKMALAYA
saemilan
Setiap giringan Gelato selalu naik podium dan amenajdi rebutan team-team besar.

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan Arya? Player asal Sumpiuh memiliki hoki dan serajat juara. Hampir setiap giringan Arya selalu naik podium. Padahal CC nya tidak terlalu kencang, namun Arya memiliki stabilitas dan kinerja apik setiap lomba. Sehingga setiap giringan ia selalu mendapatkan juara. Nah, begitupun dengan Gelato, player milik Sagima Team Tasikmalaya ini layak disebut Arynya Tasikmalaya. Kenapa? Karena setiap giringan Gelato selalu tembus juara.

Gelato lagi on fire tahun 2020 siap bersaing dengan player nasional.

“Usai mabung, Gelato memang selalu tembus juara. Hampir setiap giringan naik podium. Kalahnya pun hanya di sepuluh besar. Hoki dan derajat Gelato memang luar biasa,” ujar H. Sagima beberapa waktu lalu dikandangnya.

Naik podiumnya Gelato beberapa giringan kebelakangan ini menjadi bukti nyata, bahwa player ini mampu membuktikan sebagai player berkelas. Dulu, saat nasional JB di Galunggung, Gelato menjadi salah satu dari tiga burung yang tembus juara. Darisitulah, awal mula Gelato naik daun. Banyak team-team besar yang melirik. Namun sayang, hingga kini sang pemilik masih enggan mengeluarkan Gelato.

Sayangnya, tahun 2019 lalu, Galeto kurang piknik dilomba-lomba nasional (hanya beberapa lomba nasional yang diikuti). Kalaulah Gelato mengikuti alur lomba nasional setiap putarannya, kemungkinan besar Gelato memiliki kans besar untuk bersaing dengan player-player branded. Yang pasti Gelato akan menghiasi draf klasemen liga nasional PMTI.  

Kandang Sagima Tasikmalaya.

“Sudah ada beberapa team yang menawar Gelato. Namun kami belum memberikannya. Untuk tahun 2020 ini, insya Alloh kami akan memburu lomba-lomba nasional. Mudah-mudahan apa yang saya dan team harapkan tahun ini terlaksana,” ujar H. Sagima singkat.

Stabilitas kinerja Gelato belakangan ini memang menjadi sorotan team-team besar. Kalaulah, pekan ini Gelato kembali lagi naik podium, kemungkinan besar player ini akan  diperebutkan, banyak team yang siap menampung player Sagima ini. Lapak JB galunggung pekan ini total hadiah 20 juta akan menjadi pembuktian Gelato. Bila kembali juara, sudah pasti Gelato memiliki kualitas joss.

“Mudah-mudahan saja di lapak JB Galunggung Gelato kembali juara. Soalnya di lapak ini Gelato juga pernah naik podium. Semoga,” ujar Aa Sagima, joki Gelato. (saemilan)