logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kencleng Team Bandung Siap Berkibar di PMTI

ALL OUT TAHUN 2020 : ANDALKAN TERNAKAN SENDIRI


Rabu, 8 Januari 2020


ALL OUT TAHUN 2020 : ANDALKAN TERNAKAN SENDIRI
saemilan
Team Kencleng siap all out tahun 2020 dilomba-lomba nasional PMTI.

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan Bengo. Player milik Kencleng team yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan nasional PSL dengan podium satunya. Bengo merupakan salah satu player Made in Kencleng. Itu artinya, ternakan kencleng mampu bersaing dengan player-player mapan trek tinggian patek.  Di lomba nasional PSL tersebut Kencleng pecah telor menjadi juara sejati. Dan kemenangan itupun sejatinya menjadi awal berkibarnya bendera Kencleng di trek tinggian patek.  

Hendar, pemilik team Kencleng fokus dengan ternakan sendiri.

Nah, tahun 2020 ini, Kencleng bakal memperlihatkan taringnya di lomba-lomba nasional. Bukan hanya player yang sudah jadi yang jadi andalan. Namun, Kencleng juga sudah mepersiapkan piyikan kualitas nomor wahid. Meskipun saat ini amunisinya belom komplit, baru beberapa player yang siap tempur, namun bos Kencleng, Hendar langsung tancap gas. Kencleng langsung ngamen ke Lomba nasional perdana di Purwokerto.

“Ada beberapa player yang siap tarung yang di bawa ke Karadenan, termasuk yang baru ditakeover dari Pangdaran dan Purwokerto. Mudah-mudahan disana ada rezekinya,” sebut bos Hendar kepada hobbymerpati dikandangnya beberapa waktu lalu.

Aksi Ogijoki Kencleng Saat lomba di Pangandaran beberapa waktu lalu.

Demon, Merah putih, Bengo, Ningrat, Nyai, Bungsu, serta beberapa ternakan Kencleng, seperti  Adik Prabowo, Anak Prabowo, Adik Demon, Anak BMW dan adik Bengo adalah player-player yang dipersiapkan guna menyongsong lomba-lomba nasional. Meskipun kebanyakan mengandalkan hasil ternakans endiri, namun Kencleng tidak menutup kemungkinan untuk mentakover player lagi.

“Untuk sementara kami fokus dengan player-playe diatas. Namun bisa ada player yang joss, dan kami suka pasti kami akan takeover. Kita lihat sambil jalan saja, soalnya lomba nasional PMTI baru dimulai,” sebut Kencleng yang juga main di tinggian bebasan.

Bon Kencleng selalu geber bila datang ke lomba.

Kehadiran team Kencleng yang di kawal Joki Ogi ini ke trek patekan menjadikan persaingan team-team atas makin panas. Apalagi sang bos, juga memiliki keberanian dalam urusan takeover. Jangan ditanya lagi soal itu. Yang pasti, hadir dan meleburnya Team Kencleng ke setiap lomba nasional PMTI akan menjadi rival yang sulit ditumbangkan, mengingat player-playernya memiliki kualitas di atas rata-rata. (saemilan)