logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Efek Ketemunya Sang Bintang Laga

PHG TEAM BANDUNG SIAP BANGKIT KEMBALI BERSAMA BINTANG LAGA


Rabu, 8 Januari 2020


PHG TEAM BANDUNG SIAP BANGKIT KEMBALI BERSAMA BINTANG LAGA
saemilan
Irvan PHG saat melatih perdana Bintang Laga bersama Bugeng Pangandaran di lapak PVJ Bandung.

Hobbymerpati.com,- Lama tak terdengar kiprahnya ditrek tinggian karena kesibukan bisnis, Irvan Panghegar (PHG) kembali turun gunung. Bos Panghegar Putra ini sempat down karena salah satu player yang baru dibeli dari Bugeng Pangandaran, Bintang Laga hilang di lapak Sidamara Kebumen beberapa bulan lalu. Namun, belakangan, Bintang Laga sudah ketemu dengan tebusan yang luar biasa.

“Alhamdulilah, Bintang Laga sudah ketemu dan sudah ada di kandang PHG. Nanti kita coba lob-lob di lapak Peuris Van Java,” ujar Irvan di kandangnya beberapa waktu lalu.

Baru beberapa hari ketemu, Rabu (8/1), Irvan langsung melatih dan nglepek  Bintang Laga sendiri di lapak Peuris Van Java. Hasilnya sangat membanggakan. Meski burung ini hilang kurang lebih empat bulanan, namun ketika di latih, karakter shoot Bintang Laga masih terlihat. Terbukti di terbangan pertama baru 400 meter, Bintang Laga (BL) sudah naik ring dan ngeshoot kencang ke patek.

Mang alit bersama Bintang Laga sebelum dilatih.

Wajah ceria dan sumringah terlihat dari mimik muka bos Panghegar. Boleh dibilang, itu merupakan sinyal ia akan kembali ke trek tinggian setelah sekian lama vakum. Burung-burung PHG sebenarnya masih ada di titip di Ramayana Tasikmalaya. Kemaren Megatron juga tembus 30 besar di anniversary Majenang. Nah, dengan kembalinya, Bintang Laga kepangkuan PHG kemungkinan besar tahun 2020 ini PHG kembali bersemangat meramaikan peta persaingan papan atas nasional PMTI.  

“Rencananya mulai tahun 2020 kami akan terjun bersama RM Tasikmalaya ke lomba-lomba nasional. Saya sudah ngobrol sama pak haji Agus RM untuk mengikuti lomba-lomba nasional,” ungkapnya.

Bintang Laga bakal jadi artis tahun 2020.

Namun, kata Irvan, untuk Bintang Laga kami latih dulu di Bandung. Pihaknya tidak akan gegabah lagi. Karakter asli BL sudah terlihat, namun tenaganya yang belum pulih. “Kami akan mencoba bersabar. Mudahan-mudahan saja karakter tidak berubah. Dari latihan beberapa terbangan, sudah terlihat, namun tenaga yang kurang,” jelas Irvan.

Layaknya Bimbim beberapa waktu lalu, Bintang Laga juga merupakan salah satu player kesayangan PHG saat ini, karenanya, bila BL kembali jalan, kemungkinan besar, PHG akan all out kembali turun gunung meramaikan trek tinggian nusantara. Dan bila PHG kembali turun, tensi persaingan di papan atas akan makin seru. Soalnya, PHG merupakan salah satu team yang sudah sejak dulu kehadirannya selalu membikin sensasi dengan takeover yang fenomenal. So, kita lihat saja nanti cerita selanjutnya. (saemilan)