logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ALBA CHILA RUNNER UP ANIVERSARY JB SUDASTEK


Minggu, 19 Januari 2020


ALBA CHILA RUNNER UP ANIVERSARY JB SUDASTEK
saemilan
Iwan Chila (baju hitam) makin bersemangat berlomba seiring dengan playernya juara.

Hobbymerpati.com,- Berawal dari player bernama Sugesti yang selalu naik podium di lomba-lomba lokalan Tasikmalaya bebeberapa waktu lalu, nama Iwan Chila Team Tasikmalaya makin membumi seiring dengan playernya yang selalu naik podium. Pekan lalu, salah satu playernya, Alba menjadi finalis di Liga Mstrong, Anniversary JB Sudastek di lapak JB galunggung. Sayangnya, di lomba tersebut Alba harus puas berada di posisi kedua, kalah shoot sama Kuda Laut milik Adev.

“Alhamdulilah dilomba Aniversary JB Sudatek kemaren Alba naik podium. Meskipun juara dua, namun kami bangga bisa bersaing dengan team-team papan atas Tasikmalaya,” ujar Iwan Chila di kandangnya beberapa waktu lalu.

Sugesti dan Alba siap kembali terjun di putaran Liga tasik mendatang.

Kemenangan Alba di Liga Tasik ini menjadi awal yang baik bagi player Chila Tam untuk terus kembali berlomba diputaran selanjutnya. Masih ada beberapa putaran lagi liga Tasik ke depan. “Mudah-mudahan saja di even mendatang di putaran Liga Mstrong Tasik, Alba kembali naik podium,” sebut lelaki yang dulu pernah main ocehan ini.

Alba dan Sugesti adalah dua polayer andalan Chila yang kini sedang on fire. Yang pasti next even, kedua player ini akan selalu dilombakan di lomba-lomba lokal tasikmalaya. “Namun kalau ada lomba nasional yang dekat-dekat, terutama di Tasikmalaya, Chila team siap melebur,” pungkas Iwan. (saemilan)