logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MCB Subang Kolaborasi Dengan Mang Bejod

MESIN TEMPUR DITERNAK DI TASIKMALAYA


Jumat, 7 Februari 2020


MESIN TEMPUR DITERNAK DI TASIKMALAYA
saemilan
Mang Bejod ternak player-player MCB Di Tasikmalaya

Hobbymerpati.com,- Salah satu team asal Subang yang selalu ngamen ke setiap lomba nasional, MCB kini fokus ternak. Beberapa playernya saat ini sedang dicrosingkan untuk mencari anakan yang berkualitas.  Saat ini MCB berkolaborasi dengan Mang bejod Tasikmalaya. Beberapa player di bawa ke Tasikmalaya dan di Ternakan.

“Kami bekerjasama dengan MCB Subang. Beberapa player sudah ada di Tasikmalaya. Saat ini sedang proses. Salah satunya Player Mesin Tempur. Mudah-mudahan anakan Mesin tempur menghasilkan anakan yang bagus,” ujar Mang Bejod, salah satu Joki kawakan asal Tasikmalaya ini.  

Mesin Tempur MCB Diterbak di mang Bejod.

Sementara itu, Zaenal. Bos MCB membenarkan bahwa sudah beberapa bulan ini berkolaborasi dengan Mang bejod. Hasil anakan dilatih Di Tasikmalaya dan kalau sudah jadi atau setengah bahan di kirim ke Subang. “Sudah ada beberapa piyikan yang saat ini dikirim ke Subang. Mudah-mudahan hasilnya gak jauh beda dengan mesin Tempur,” ujar Zaenal.

MCB memang merupakan spesialis pengorbit burung semi. Beberapa player Seminya banyak yang moncer di team lain. “Saat ini kami fokus ternak. Bukan hanya di Subang, namun di Tasikmalaya pun player kami di Crosingkan. Mudah-mudahan kerjasama ini menghasikan anakan yang berkualitas,” ujarnya. (saemilan)