logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Player Baru Milik H. Wawan Volume 04

WOW..!! TIGER WONG MENANG NYERI DI DUA LAPAK BERBEDA


Senin, 10 Februari 2020


Hobbymerpati.com,- Tiger Wong. Player baru milik H. Wawan Boy Volume 04 ini memang luar biasa. Usai menjadi juara di lapak Peuris dua giringan lalu total 20 juta. Buangan kemaren, Sabtu dan Minggu (8 dan 9 Februari) kembali menang nyeri di dua hari yang berbeda di lapak berbeda pula. “Hari Sabtu juara di  lapak Peuris juara 1. Minggunya dilombakan di lapak Mewah Mancong total 15 juta juga juara pertama ditambah dengan Sakala yang juga ikut juara. Alhamdulilah di team Volume 04, Tiger Wong makin mumpuni,” ujar H. Wawan, pemilik Tiger Wong.

Volume borong juara Sabtu dan Minggu di lapak yang berbeda.

Selama berada di H. Wawan, Tiger Wong sudah mengantongi empat kali juara pertama. Tiga diantaranya totalan, 20 juta, 15 juta dan 10 juta dan satu lagi lomba jagunga. “Namun dipemilik yang lama Tiger Wong sudah empat kali juara pertama. Itu artinya Tiger Wong sudah mendapatkan derajat juara sebanyak delapan kali,” ujar H Wawan.

Tiger Wong masa depan Volume 04.

Masa depan cerah berada di pundak Tiger Wong. Maklum saja, player ini baru rampas bulu 7. Karakternya manuver anti jablay. Kalau ketemu jablay, pasti akan dibawa atas. “Tiger Wong berkarakter Manuver anti jablay. Jarang ada jablay yang bisa membawa terbang rendah Tiger Wong, malahan sebaliknya,” jelas bos Volume 04 ini.

Masih piyik, Tiger Wong sudah memperlihatkan stabilitas kinerjanya. Meski harus berlomba di dua lapak berbeda dalam dua hari, Tiger Wong mampu menjadi yang terbaik. Jarang ada burung yang mampu stabil dan juara di dua lapak berbeda dalam dua hari berturut-turut. “Tiger Wong memang sedang on fire da juga rezeki Volume 04 lagi mantap. Mudah-mudahan ke depannya Kinerja Tiger Wong tetap stabil di jalur juara,” harap H. Wawan. (saemilan)  

 

 

 



WOW..!! TIGER WONG MENANG NYERI DI DUA LAPAK BERBEDA
Obing hantarkan Tiger Wong nyeri di lapak berbeda