logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Siap Menatap Lomba Nasional

MUSTIKA TEAM TAKE OVER TERNAKAN SETIA FAMILY : HERO BR TASIKMALAYA


Rabu, 12 Februari 2020


MUSTIKA TEAM TAKE OVER TERNAKAN SETIA FAMILY : HERO BR TASIKMALAYA
istimewa
Kru Mustika siap geber Hero di lomba mendatang.

Hobbymerpati.com,- Sempat vakum beberapa tahun dari ingar bingar merpati tinggi, Sandi Arfian, Bos Mustika Team Bandung kembali turun gunung. Pekan lalu, saat lomba totalan 20 juta di lapak PSL, salah satu playernya tembus delapan besar. Tak puas dengan raihan podium kedelapan, Bos Mustika langsung mendatangkan striker anyar dari Tasikmalaya, yakni Hero dari Bos Reza (BR) Team Tasikmalaya.

Ya, Hero. Player milik Ade Reza Tasikmalaya ini ditakeover Mustika dengan mahar 60 Juta. Sebuah angka yang cukup fantastis. Meskpun Hero belum pernah juara, namun melihat aksi-aksi Hero di lapangan yang begitu joss, Hero terbilang player yang memiliki kelas. Tinggal memolesnya saja. Hero merupakan hasil ternakan Setia Family dari dibeli Ade Reza beberapa bulan lalu.

“Betul, Hero sudah ada di kandang kami. Kemaren Mang alit yang nganterin ke kandang Mustika. Mudah-mudahan dikandang Mustika Hero bisa berprestasi,” ujar bos Mustika, Sandi Arfian kepada hobbymerpati, via Whatapp massgernya.

Sandi Arfian turun gunung langsung takeover player berkualitas.

Kehadiran, Hero dikandang Mustika, tentu memberi angin segar bagi semangat tempur kru Mustika. Tensi persaingan team-team Bandung yang makin panas, membuat team-team berusaha untuk mendapatkan striker murni haus prestasi. Yang pasti Hero akan menjadi andalan penuh lini depan Mustika Team di lomba mendatang.

“Mudah-mudahan saja, Hero cepat beradaptasi dengan Mustika team,” ujar Sandi Arfian.

Mustika Team merupakan  pemain lama di kota Bandung, sempat vakum karena kesibukan sang pemiliknya. Kini Mustika Team mulai kembali membenahi amunisinya. Tidak menutup kemungkinan, di lomba-lomba mendatang ia akan kembali mentakeover seriring dengan kebutuhan amunisi yang belum lengkap. “kalau ada burung bagus, bukan tidak mungkin kami akan take over lagi,” cetus Sandi. (saemilan)