logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Aladin Team Ciamis

TORESI SANG PENANTANG BARU DARI CIAMIS


Sabtu, 15 Februari 2020


Hobbymerpati.com,- Kalau di Lomba nasional lagi viral player bernama Dawiyah, di Liga PMTI Ciamis sedang menjadi buah bibir player bernama Terosi. Ya, player milik Rizki Aladin Team Ciamis ini pekan lalu menjadi juara sejati di liga PMTI putaran lapak Kawali. Aksi Terosi begitu sempurna, dari babak awal hingga akhir mengalahkan rivalnya dengan telak. Kelebihannya Terosi adalah 123 dengn shoot bawah ring yang mewah.

Rizki Aladin (baju putih) saat menerima Piala.

“Alhamdulilah. di liga Ciamis putaran 2 Terosi menjadi juara. Mudah-mudahan saja Terosi stabil di jalur juara,” ujar Rizky Aladin kepada Hobbymerpati.com via what app massagernya.

Melihat aksi Terosi di lapak ini, memang terlihat mewah. Hampir setiap lawannya dilibas dengan sempurna. Meskipun Terosi terbang dibelakang, namun kala melewati ring, Terosi membesut dengan kencang kerah patek mendahului rivalnya. Bagitu Terosi aksikan disetiap babaknya. Hingga di partai final, Terosi tetap terdepan.

Toresi sang penantang baru dari Ciamis.

Kemenangan Terosi di Liga Ciamis ini menjadi memontum Team Aladin untuk terus menggeber dilomba mendatang. Bahkan di even mendatang Aladin team tidak hanya fokus di Liga Ciamis, namun bila ada lomba nasional di Jabar khususnya Tasik, Ciamis dan Banjar, Aladin team siap menjadi penantang baru player-player branded nasional.

“Kami memang fokus di Liga Ciamis dulu. Namun setelah Terosi Juara. Kemungkinan bila ada lomba nasional yang dekat kami akan terjun dan mencoba bersaing dengan player-player lainnya,” sebur Rizky.

Melihat perform dan aksi Terosi pekan lalu di lapak Kawali, bukan tidak mungkin Terosi akan mampu bersaing dengan player-player lainnya. Jarang ada player yang begitu sempurna dari babak awal hingga akhir mengalahkan rival-rivalnya dengan shoot kencang bawah ring. Yang pasti, bila Team Aladin hadir dengan Terosinya akan menjadi pesaing yang sulit ditumbangkan. (saemilan)

 

                       



TORESI SANG PENANTANG BARU DARI CIAMIS
istimewa
Kru Aladin semangat berlipat karena Toresi juara