logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BORONG 16 PLAYER REMOTE TEAM, EDAN!! PLAYER ROYAL MAKIN NGERI


Rabu, 26 Februari 2020


Hobbymerpati.com,- Boleh dibilang saat ini Royal team merupakan salah satu team yang dihuni oleh player-player berkelas. Hampir semua bintang PMTI berada di kandang milik Robby Eka Wijaya ini. Sebutan Real Madrid nya PMTI kini milik Royal Team Bogor. Apalagi pekan ini, Royal juga deal memboyong semua player Remote team ke kandang Royal. 16 player joss kini menjadi bagian dari Royal team. Tambahan amunisi itu membuat Amunisi Royal makin ngeri.

Royal borong 16 player milik remote team.

“Betul kami memborong semua player Remote tak terkecuali. Semuanya ada 16 player. Mudah-mudahan saja di kandang Royal, player-player Remote bisa berprestasi,” ujar bos Robby bos Jayabaya ini kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

16 player yang kini sudah menjadi bagian dari Royal adalah : Remote, Bernand, Sandrego, Debit, Moana, Dinasty, Kuda Hitam, Mayorka, Direktur, Mata Najwa (player yang sudahg berprestasi) dan beberapa piyikan Remote diantaranya Samson, Valen, Hitam manis, Despacito, Klabu asem, dan kelabu selap.

Deal felix Remote serah terima player ke Royal.

“Sebenarnya kandang kami sudah penuh player. Namun karena melihat player Remote selama ini selalu stabil dijalur juara. Ya kami ambil. Untuk sementara kami simpan dulu di kandang Remote, mungkin ke depannya akan disatukan dengan player yang ada dikandang Royal,” beber Robby.


Nah, bertambahnya 16 pplayer Royal ini tentu ada keuntungandan kelebihannya. Keuntungannya Royal akan memiliki banyak pilihan untuk dijadikan stiker dilomba nasional. Dan kekuranganya Royal harus tambah joki dan perawat di kandang. “untuk sementara joki player Remote kami tetap pakai Anang, karena Anang adalah orang yang paling tahu karakter player-player Remote,” ujar Robby.

Segudang prestasi player Remote kini menjadi milik Royal

PLAYER MANA LAGI YANG DIBIDIK ROYAL?

Meskipun player Royal sudah segudang. Namun, Robby Eka Wijaya tetap akan memantau perkembangan player-player branded nasional. “Kalau ada yang lebih bagus kenapa tidak?,” ujar Robby.

Disinggung soal Dawiyah, player Jateng yang saat ini lagi viral. Robby hanya tersenyum. “Kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan Royal membikin gebrakan baru di trak tinggian nasional. Kalaupun tidak berjodoh dengan Royal tidak masalah, toh Royal sudah memiliki banyak player. Tinggal tunggu tanggal mainnya,” pungkas Robby. (saemilan)



BORONG 16 PLAYER REMOTE TEAM,  EDAN!! PLAYER ROYAL MAKIN NGERI
saemilan
Deal felix Remote serah terima player ke Royal.