logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SEBELUM BORONG 16 PLAYER REMOTE, DI TUNDAGAN ROYAL TAKOVER RAWIT MUTIARA


Kamis, 27 Februari 2020


SEBELUM BORONG 16 PLAYER REMOTE, DI TUNDAGAN ROYAL TAKOVER RAWIT MUTIARA
saemilan
Rawit Mutiara diboyong Royak ke Depok

Hobbymerpati.com,- Tahun 2020 ini Royal team berlari kencang. Seolah tidak mau ketinggalan kereta, team milik Robby Eka Wijaya ini terus melakukan perburuan player handal kelas nasional. Pekan ini Royal memborong 16 player remote Team Bogor. Namun sebelumnya, Royal mentakover salh satu player cadas milik Mutiara team Yakni Rawit dengan mahar 120 juta.

“Rawit memang sudah saya pantau belakangan ini. Klimaknya di lomba Banjarnegara, Saya kesengsem sama Rawit. Akhirnya Bos Edhi SK memberikan Rawit. Dealnya usai lomba Banjarnegara sih, namun burungnya diambil saat lomba di Tundagan Padaherang,” ujar Robby Eka Wijaya.

Saat ini Royal memang sedang gila-gilanya belanja player. Jayabaya dan beberapa player joss lainnya yang diunggulkan saat ini sedang istirahat total. Karena itu mau tak mau Robby memburu player joss lainnya guna mengantisipasi kosongnya player saat lomba nasional.

Robby lagi edan-edanan belanja player.

“Kalau ada player yang saat ini sedang kerja itu bisa mengantisipasi player yang sedang mabung. Jadi setiap giringannya, kami memiliki beberapa pilihan untuk menerjunkan player,” sebut Robby.

Tambahan Rawit diteam Royal ini makin mengukuhkan kekuatan Royal dipersaingan papan atas. Sebelum datangnya Rawit dan 16 player milik remote, Royal sudah kokoh. Apalagi ditampah 17 amunisi menjadikan team yang bermarkas di Depok ini, siap tarung disetiap lomba nasional. “Yang pasti tahun 2020 ini Royal team akan tempur habis-habisan. Mudah-mudahan prestasi dan rezeki berada di team Royal,” harap Robby. (saemilan)