logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bintang Selatan : Anak Rossi PJ vs Anak Semar

JUARA DI LIGA CIAMIS BINTANG SELATAN (BS) AKAW CIAMIS BAKAL GETARKAN LOMBA NASIONAL


Rabu, 11 Maret 2020


Hobbymerpati.com,- Usai mentakover Semar beberapa tahun lalu ke Klonang-Klonang Bandung, Akaw Ciamis tidak terdengar kiprahnya di belantikan persaingan nasional. Namun ternyata selama ini, bos Akaw, Andang tidak diam dalam mengorbitkan player jempolan. Belakangan, Akaw memiliki anakan dari Rossi yang kini berada di padai Jaya yang pekan lalu juara nasional Bangsa yang disilangkan dengan anak  Semar (betina). Hasilnya keluarlah Bintang Selatan.

Tahun lalu, Bintang Selatan sudah banyak mengoleksi juara. Puluhan juara telah disandingkan BS. Malahan tahun itu sudah banyak team-team besar yang ingin mengakusisinya. Namun sayang, sang pemilik belum mau melepas BS. Kini, BS baru beres, saat lomba di kawali dua buangan lalu, adalah kali pertama Bintang Selatan turun lagi lomba.

Bintang Selatan juara langsung jadi rebutan team papan atas

“Saat lomba Kawali BS tampil perdana, kalahnya jebol patek. Kurang kontrol. Pas lomba nasional di Tundagan, BS tidak dilombakan di gojlog dulu. Nah buangan kemaren Alhamdulilah Bintang Selatan kembali juara. Meskipun dibagi dua. Namun Alhamdulilah BS kembali menemukan performa terbaiknya,” ujar bos Akaw Andang kepada hobbymerpati.

DIBURU TEAM BESAR

Meskipun, BS belum pernah terjun dilomba nasional. Namun kualitasnya player ini memiliki lisensi grade A. Terbang stabil dengan loss ke patek dorr membuat BS akan mampu berbicara banyak dikancah nasional. “buangan kemaren baru tiga giringan namun sudah juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil di jalur juara. Kalau ada lomba nasional yang deket kami siap tandang makalang,” ujarnya.

Bintang Selatan siap getarkan lomba ansional

Karakter BS layaknya Rossi PJ dan Semar Klonang2, yang keduanya merupakan hasil ternakan Akaw. Akaw memang salah satu mania andhokan tinggian asal Ciamis yang selalu mengorbitkan player jempolan. Sudah berapa banyak player hasil polesnnya kini menjadi andalan team-team lain.

“Insya Alloh kalu BS lagi on fire kami akan bawa ke lomba nasional. Kami ingin melihat performa hoki Bintang Selatan di lomba nasional,” pungkas Akaw. (sae milan)

 

  

 



JUARA DI LIGA CIAMIS BINTANG SELATAN (BS) AKAW CIAMIS BAKAL GETARKAN LOMBA NASIONAL
sae milan
Empat besar juara Liga Ciamis lapak Imbanaga