logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PERSIAPKAN NASIONAL PSL SANDI MUSTIKA TEAM BANDUNG

DEAL! 70 JUTA UNTUK HARLEY : ADIK JAYABAYA


Sabtu, 14 Maret 2020


DEAL! 70 JUTA UNTUK HARLEY : ADIK JAYABAYA
sae milan
Harley merapat Sandy (kemeja) dan kru makin bersemangat menggeber

Hobbymerpati.com,- Trah Jayabaya selalu menyedot perhataian mania andhokan PMTI nusantara. Pesona burung 1 miliar ini begitu dahsyat. Setiap team pasti berkeinginan memiliki trah Jayabaya. Tak terkecuali team Mustika Bandung. Team yang dimiliki Sandy ini pekan ini memboyong trah Jayabaya ke markasnya, yakni Harley milik Aristyo Embatama Bandung.

Harley merupakan adik dari Jayabaya beda ibu. Bapak Bandit vs Ibu adik Manny Pacquiao. Harley adik kakak dengan Wijaya yang saat ini berada di team Royal. “Betul pekan ini kami sudah deal dengan Pak Aristyo. Kami memboyong Harley. Mudah-mudahan saja suntikan Trah jayabaya di kandang Kami, Mustika team memiliki hoki di nasional,” ujar Sandy, pemilik Team Mustika kepada Hobbymerpati via whatapp massagernya.

Harley Adik Jayabaya beda Ibu

Sandy merupakan salah satu mania muda Bandung yang saat ini lagi demen belanja. Sudah beberapa player yang sudah ditakover untuk menambah daya gedor teamnya. Dan pekan ini, Sandy memboyong trahan Jayabaya. Dan, kemungkinan besar di buangan mendatang, Sandy akan kembali memantau player-player berkelas. “Kalau ada lagi yang bagus kenapa tidak. Mungkin kami akan kembali takover,” beber Sandy.

Merapatnya Harley ke kandang Mustika Team, tentu menjadi angin segar bagi team ini. Harley dan beberapa player lainnya akan menjadi ujung tombak Mustika Team di lomba nasional PSL Buangan mendatang. Soalnya dibeberapa sebelumnya, Harley memiliki kualitas mumpuni. Di Ciekek Harley pernah ketemu dengan Black mamba Mekar. Demikian pula di lomba tundagan Harles bisa bersaing dengan player-player lainnya.

Harley siap menjadi striker Mustika team Bandung

“Mudah-mudahan saja dikandang Mustika Harley bisa bersinar dan bisa mengangkat team Mustika ke persaingan papan atas nasional,” ujar Sandy.

Sementara itu, Bos Embatama Aristyo tidak menyangkal bahwa Harley sudah diboyong team Mustika. “Betul mas. Hareley sudah ditakeover Pak Sandy Mustika. Baru kemaren diambil burungnya. Gak enak kalu gak dikasih. Mudah-mudahan di team Muatika Harley bisa maksimal kerjanya,” ujar Aristyo Setiawan. (saemilan)