logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Sowan Kepemain Senior Patekan Irvan Panghegar

PRESIDEN PMKN, CHAN BILLY INTIP PLAYER PANGHEGAR


Rabu, 18 Maret 2020


PRESIDEN PMKN, CHAN BILLY  INTIP PLAYER PANGHEGAR
sae milan
Ketua PMKN Sowan ke pemain senior tinggian patek Irvan panghegar Bandung

Hobbymerpati.com, - Turun gunungnya kembali pemain senior, Irvan Panghegar, meramaikan kembali lomba-lomba patekan terdengar sampai ke telinga pemain Persatuan Merpati Kolong Nasional (PMKN) (Merpati Bebasan). Kareannaya, beberapa waktu lalu, Kandang Panghegar didatangi dua pentolan PMKN, termasuk Presidennya Chan Billy melihat-lihat kandang dan Player Panghegar punya. Ada apa gerangan?

“Kami datang ke Bandung hanya silaturahmi saja. Kami branstorming dengan pak Irvan mengenai trek tinggian patek dengan trek tinggian Bebasan. Usia PMKN masih belia masih membutuhkan masukan dan pengalaman untuk memajukan organisasi. Apalagi Pak Irvan merupakan pemain senior yang dulu terkenal berani dalam urusan takover dan memiliki player-player joss. Bukan hanya player patekan player bebasan pun Pak Irvan berani takover dengan harga fantastis,” ujar Chan Billy kepada Hobby merpati.com.

Ketua PMKN Sowan ke pemain senior tinggian patek Irvan panghegar Bandung

Mantan player-player Panghegar yang diborong Mekar dan kini berada di team Kencleng ternyata mampu bersaing dipersaingan PMKN bahkan ada yang juara seperti Bensol. Kemungkinan besar, datangnya Chan Billy ke Bandung mengintip player-player milik PHG.

Chan Billy dan Irvan Penghegar diskusi soal trek tinggian.

Irvan PHG merupakan mania andhokan yang memiliki feeling kuat soal merpati. Cukup diraba, PHG bisa memprediksi mana player bagus mana tidak. Dan selama ini, prediksinya tidak jauh meleset. Dan itu terbukti dari Player-player PHG yang kini berada di team lain hampir semuanya menjadi juara.

“Di kandang PHG memang ada beberapa player yang sudah jadi. Namun saat ini kebanyakan piyikan. Saat ini PHG lebih fokus melatih piyikan. Dan kemungkinan  tarung di nasional sesudah lebaran nanti. Kalaupun akhir-akhir ini ada yang lomba, itu adalah player-player PHG yang berada di Tasikmalaya di Ramayana,” ujar Irvan Panghegar.

Bagi Panghegar, bila ada yang suka dengan player miliknya, ia tidak menutup rapat pintu, Bahkan ia mempersilahkan, termasuk Chan Billy  kalau ada suka dengan player-player PHG. “Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang suka dengan player PHG. Kami sangat welcome,” ujar bos Panghegar Putra ini. (saemilan)