logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Irvan Panghegar Bandung

CAT MOBIL PORSCHE 911 TURBO DENGAN WARNA COKLAT BULE : TERSINSPIRASI WARNA ANAKAN QIU-QIU


Kamis, 19 Maret 2020


CAT MOBIL PORSCHE 911 TURBO DENGAN WARNA COKLAT BULE : TERSINSPIRASI WARNA ANAKAN QIU-QIU
Warna Cat Mobil Porsche sama dengan warna anakan Qiu QIu.

Hobbymerpati.com,- Irvan PHG Bandung terus melakukan tambahan amunisi player masa depan. Kali ini, PHG mentakover salah satu anakan dari Qiu-qiu, Tjan Billy Elite Team Tangerang (Bebasan). Warna anakan Qiu-Qiu adalah Coklat bule. Ada dua anakan QQ yang berwarna ini. Pertama berada di Bos Hendar Kencleng Tangerang dan satu lagi diambil oleh Panghegar Bandung. Nah yang ada di Panghegar Bandung kelihatannya masih coklat namun kebule-buleannya sudah terlihat. Dan warna itu menjadi inspirasi bos PHG mencat mobil sportnya Porsche 911 Turbo.

Irvan PHG takeover anakan QQ Tjan Billy ELite Tangerang.

“Warna Cat Porsche 911 Turbo terispirasi dari warna anakan QQ yang saya ambil dari Tjan Billy Tangerang. Mudah-mudahan saja membawa hoki. Kami ambil dari Tjan Billy masih anakan,” ujar Irvan PHG yang pengerjaan body repairnya di lakukan oleh karyawan profesional Panghegar Putra.

Anakan Qiu Qiu yang dibeli PHG.

Memang baru-baru ini selain membuka layanan penyewaan alat-alat berat, Panghegar Putra  juga juga membuka Body Repair mobil. “Kami memang sudah membuka Cat Body Repair. Sudah berjalan beberapa bulan ini. Sudah banyak mobil yang kami sulap. Saat ini kami sedang mengerjakan Mobil sport Porsche 911 Turbo dengan warna sama dengan anakan QQ,” ujar Bos PHG kepada hobby merpati via whatapp massagernya.

Hobby terhadap merpati Irvan Panghegar memang tidak terbantahkan. Sejak adanya merpati patek ia sudah terjun mendalami hobby merpati. Bahkan kini karena kesukaannya terhadap merpati ini, anakan Qiu-Qiu, ia abadikan kedalam warna mobil miliknya. (saemilan)  

Mobil Porsche 911 Turbo