logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara Putaran Liga PVJ Bandung

JOSS, PLAYER HDN MASA DEPAN CERAH


Minggu, 22 Maret 2020


Hobbymerpaty.com,- Joss. Player milik H. Asep HDN Textile Bandung pekan lalu dilomba Liga PVJ lapak Peuris Van Java menjadi juara sejati. Dipartai final Joss mengalahkan player unggulan milik Kiki Hoki Bandung. Meskipun bertarung dengan player-player kelas wahid team-team papan atas PMTI seperti Buana, Hoki Bandung, WE dan Setia Family, Namun Joss lolos dari lubang jarum. Setiap babaknya Joss selalu mengalahkan dengan sempurna. Klimaknya dipartai final ia membesut Jay milik Hoki Bandung.  

“Alhamdulilah Joss bisa juara. Jos merupakan player asal Pangandaran baru beberapa kali juara diantaranya di Perang Bintang lapak Mekarwangi dan di lapak peuris pekan lalu. Mudah-mudahan kedepannya Joss tetap stabil dijalur juara,” ujar H. Asep HDN Textile kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

H Asep HDN TEXTILE siap kembali manggung di lomba-lomba mendatang

Turun tidak dengan kekuatan penuh, player HDN Tampil maksimal. Apalagi sang pemilik tidak menyaksikan jalannya lomba yang biasanya menjoki sendiri. Namun, karena player HDN berkualitas, digeber siapapun bisa tembus juara. Ya termasuk salah satunya Joss. Sesuai namanya Joss memang joss.

Bila buangan mendatang Joss stabil dijalur juara, dipastikan Joss menjadi salah satu player masa depan team HDN. Stabilitas kinerja terbang atas selalu terjaga. Bahkan ke pateknya pun memiliki CC yang lumayan kenceng. “Player ini baru beberapa buanga ini saya beli dari Pangandaran. Mudah-mudahan saja aksi podiumnya terus berlanjut,” ujar H. Asep.

LEWAT BUGENG MASUK JOSS KE HDN

Selidik punya selidik, ternyata player Joss ini dimasukan oleh Marketing PMTI Pangandaran, Bugeng Prasasty kepada HDN beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi Bugeng membenarkan, bahwa Joss adalah player pantauannya yang dimasukan ke H. Asep. “Joss Player pak Iwan saya masukan ke HDN. Alhamdulilah di HDN Joss nge joss menjadi juara sejati di Liga Putaran PVJ Bandung,” ujar Bugeng.

JOSS layak menjadi juara sejati di Liga PVJ putaran 3.

Bila, Joss dilombakan di lomba nasional, ia akan menjadi ancaman baru. Soalnya saat lomba di PVJ juga yang menjadi pesaingnya adalah player-player yang biasa ngamen di nasional, namun Joss bisa melaluinya dengan gemilang. Ia berhasil menjadi juara sejati dan siap kembali menjadi yang terbaik dilomba mendatang. Semoga. (saemilan)  

 



JOSS, PLAYER HDN MASA DEPAN CERAH
sae milan
Mantap. Jos berhasil lolos dari lubang jarum liga PVJ Bandung dan berhasil menajdi juara.