logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Satu-satunya Player yang Memiliki Ring PMTI yang Juara

LAGI-LAGI DOLPHIN JUARA DITOTALAN 25 JUTA


Minggu, 22 Maret 2020


LAGI-LAGI DOLPHIN JUARA DITOTALAN 25 JUTA
sae milan
Dolphin siap kembali bersaing di nasional mendatang.

Hobbymerpati.com,- Trend positif terus menaungi player yang satu ini. Ya Dolphin. Player  milik Heri, Gendon Team kebumen ini dua buangan lalu menjadi juara keempat dilomba nasional PMTI lapak BBC Bangsa. Dan pekan ini, di putaran PMTI kebumen total 25 juta Dolpin lagi-lagi membikin kejutan dengan mengantongi juara ketiga. Meskipun hoki juara pertama belum di dapat, namun prestasi ini membuat Dolphin layak diberikan dua jempol.

“Alhamdulilah mas Dolphin kembali juara. Seharusnya bisa tembus final, sayang saat semi final Dolpin tidak dilepas betinanya. Tapi segini juga alhamdulilah Dolphin bisa stabil dijalur juara,” ujar Heri, Gendon Team Kebumen.

Sebetulnya, buangan ini, Dolphin Ready kelomba nasional PSL Bandung. Namun karena wabah Corona, lomba PSL Diundur, terpaksa Dolphin main di putaran Kebumen.  Dilomba ini pun, karena di lomba BBC   Dolphin stabil, maka dilomba ini di lapak JSM (Jogosimo), Dolpin mampu melaluinya dengan gemilang sehingga ia bisa nongkrong diposisi ketiga.

Team Gendon borong juara

PLAYER PERDANA YANG MENDAPATKAN BONUS

Dolphin merupakan player Perdana tahun ini yang mendapatkan bonus dari PMTI Pusat karena memakai Ring PMTI. Dolphin merupakan piyikan hasil terbakan Mutiara yang manggung dinasional BBC. Selain mendapatkan hadiah juara keempat, ia juga mendapatkan bonus ring dari PMTI Pusat.

Nah, dilomba nasional mendatang, bila Dolphin kembali juara, maka ia pun akan kembali mendapatkan bonus dari PMTI. Karenanya, mulai buangan mendatang, Dolphin siap ngamen ke setiap lomba nasional. “Mulai buangan ini memang rencananya kami akan ngamen ke setiap lomba nasional. Meskipun hanya mengandalkan Dolphin, namun kami Percaya diri dengan kualitas Dolphin yang mampu bersaing dengan player-player nasional,” pungkas Heri. (saemilan)