logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BRT Team Tasikmalaya

USAI LEBARAN, SEPULUH PLAYER BRT SIAP “NGEJOSS”


Jumat, 24 April 2020


USAI LEBARAN, SEPULUH PLAYER BRT SIAP “NGEJOSS”
sae milan
BR Team Tasikmalaya anak muda yang memiliki talenta.

Hobbymerpati.com,- BR Tasikmalaya yang dimiliki Ade Reza merupakan salah satu team muda asal Kota Tasikmalaya yang memiliki beberapa player berkualitas. Meskipun sebagai pendatang baru, namun BR boleh dikatakan sebagai underdog di persaingan trek tinggian, baik lokal maupun nasional. Sedikitnya ada sepuluh player BR yang dipersiapkan guna menghadapi lomba-lomba mendatang.

Usai lebaran team BR siap tempur dilomba lokal dan nasional.

“Dikandang ada sepuluh player yang siap lomba. Mungkin nanti usai lebaran kalau suasana kondusif, kami siap menurunkan player tersebut dilomba Tasik maupun nasional. Namun karena saat ini lagi Lock Down, kami hanya bisa melatih di lapak dkota Tasikmalaya,” ujar bos BR, Bos Ade Reza.

Fitbull, milan, Kancil, Preman, Pazero, Arjun, anak pantau, Ziva, Zibang, Milan Jr. Adalah  player-player BR Tasikmalaya yang dipersiapakan usai lebaran nanti. “Mudah-mudahan saja usai lebaran kita ada lomba lagi. Soalnya, kasihan player sudah tiga giringan tidak dilombakan,” ujar keponakan pemilik Ramayana Team Tasikmalaya ini.

Sepuluh player BR siap ngejoss usai lebaran.

BR team sama seperti team-team lainnya. Bencana Covid 19 membuat team-team PMTI tidak bisa lomba. Dan, ini sangat dirasakan sendiri oleh Ade Reza sebagai pemilik team BR. Sudah tiga buangan playernya tidak dilombakan. “Kalau hanya melatih terus, kita tidak bisa melatih mental tarung player. Mudah-mudahan saja bencana Covid 19 ini cepat berlalu,” ujar anak muda berperawakan subur ini.

Diawal bulan puasa ini, Ade Reza berharap, semua mania untuk menahan diri untuk memutus rantai Covid 19. “kami dari team BR mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan dengan puasa, bencana Corona ini cepat berlalu, dan kita bisa berlomba lagi. Aamiin,” pungkas Ade Reza. (saemilan)

BR siapkan player darah-darah muda berkualitas.