logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ILAPAT BOYONG DIEGO MARADONA ANAK BADAR FERARI


Minggu, 26 April 2020


Hobbymerpati.com,- Dalam kondisi bencana Covid 19, Ilapat Team milik H. Hasan Arifin pekan ini berani  mendatangkan striker haus prestasi, yakni Diego Maradona milik Ferary Majalaya. Diego Maradona merupakan salah satu anak dari player jempolan milik Ferrari, yakni Badar. Ya, bagi mania andhokan lawas, pasti mengenal Badar. Salah satu player yang dulu sering naik podium.

“Kemarin sudah deal harganya. Playernya juga sudah ada dikandang Ilapat. Mudah-mudahan Diego maradona memberi prestasi di team Ilapat,” ujar H. Hasan Arifin kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Boyong Diedo Maradona player Ilapat makin mewah

Diego Maradona merupakan burung yang baru rampas. Baru diterjunkan dua kali di Liga Bansel, DM tembus juara. Pertama di lapak Lampegan, Diego maradona naik podium pertama, dan di liga selanjutnya DM berhasil tembus Sepuluh besar. “Mudha-mudahan saja di team Ilapat prestasi DM makin meningkat,” ujar H. Hasan.

Diboyongnya DM ke kandang Ilapat, menjadikan team yang bermaskas di Majalaya ini memiliki sederet player handal. Dilomba mendatang Ilapat memiliki banyak pilihan untuk dijadikan striker. DM akan melapisi Mayit cs di lomba nasional mendatang.

“Perjalanan DM masih panjang. Mudah-mudahan saja bencana Covid 19 cepat berlalu, dan kita bisa berlomba kembali,” pungkas bos Majun asal Majalaya ini. (saemilan)

 



ILAPAT BOYONG DIEGO MARADONA ANAK BADAR FERARI
sae milan
Diego Maradona menjadi amunisi Ilapat