logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


AMUNISI BRC MAKIN TAJIR : BOYONG RANDU DARI TEAM FERRARY


Senin, 27 April 2020


Hobbymerpati.com,- Ditengah mewabah Covid 19, banyak team-team yang tiarap mentakeover player. Namun tidak bagi BRC milik Octa Bogor. Pekan lalu, team BRC memboyong salah satu player milik Ferrary Majalaya, Yakni Randu : Jawara Liga Bansel lapak Nunuk. Randu merupakan adik dari Diego maradona yang ditakeover Ilapat. Keduanya merupakan anak legenda merpati tinggian yakni Badar.

“Betul, kemaren saya baru takeover Randu dari Ferrari Majalaya. Sekarang bulunya baru bulu tiga. Soalnya pas dikirim Randu baru beres mabung. Mudah-mudahan saja pas wabah Covid 19  ini usai, Randu bisa diterjunkan. Baik dilomba Liga Bogor maupun nasiona,” ujar Bang Octa, pemilik BRC team kepada Hobbymerpati.com.

Randu siap menjadi striker andal di team BRC.

Kualitas aksi Randu dilomba lapak Nunuk beberapa waktu lalu, memang sangat menyakinkan. Dilomba ini, final tidak diterbangkan mengingat dua player Ferrari yang menjadi finalis. Sang pemilik menetapkan Platinum juara 1 dan Randu juara 2. Artinya saat ini di Liga Bansel Randu memiliki poin 120, berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Bansel.

Merapatnya, Randu ke Kandang BRC tentu menjadi angin segar bagi kru BRC. Randu akan menjadi striker mematikan. Sudah teruji stabilitas kinerja Randu dilomba Bansel yang terbilang syarat persaingan. “Kami mendatangkan Randu berkat koordinasi dengan Pak Dedy Hatong Goong (HG). Mudah-mudahan saja di team BRC Randu makin gemilang,” ujar Bang Octa.

Saat ini BRC team melebur bersama Hatong Goong. Dan tidak menutup kemungkinan, bila ada kesempatan lomba keluar kota, BRC team dan HG akan menjadi melebur menjadi satu team. “Mudah-mudahan saja wabah Covid ini cepat berlalu. Dan kita bisa kembali ngegeber lagi,” pungkas Bang Octa. (saemilan)  

 

 

 

 

 



AMUNISI BRC MAKIN TAJIR : BOYONG RANDU DARI TEAM FERRARY
sae milan
Randu Adik Diego Maradona ditakeover BRC Bogor.