logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PCR Team Bandung

HATI-HATI PCR TEAM BANDUNG MEMILIKI GENERASI PENERUS TITANIUM


Kamis, 14 Mei 2020


Hobbymerpati.com,- Sempat jatuh bangun di dunia hobby merpati, H. Asep PCR Team Bandung bakal kembali turun gunung dilomba-lomba nasional. H. Asep PCR merupakan salah satu mania kawakan Tinggian Patek asal Bandung yang dulu sempat membikin gebrakan baru dengan mengadakan lomba berhadiahkan mobil di lapak Baturengat, Bandung. Dan, sejak ada lomba itu, pengemar merpati tinggian patek di Bandung makin banyak.

Diky Kancil (megang burung siap teruskan hobby sang ayah.

Kecintaan terhadap hobby merpati memang sudah tertanam sejak kecil, bahkan hobby terhadap merpatinya itu diturunkan terhadap putranya, yakni Dicky Kancil. Saat ini Dicky sedang demam merpati dan boleh dibilang, Dicky Kancil adalah penerus PCR team Bandung. “Saya menang sedang asik-asiknya main merpati. Mungkin sudah turunan dari sang ayah. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa menakhodai PCR team menjadi team yang mapan,” ujar Dicky Kancil dikandangnya beberapa waltu lalu kepada hobbymerpati.

H Asep PCR bakal kembali tarung di nasional.

Saat ini sedikitnya ada 50 pasang player yang ada dikandang PCR Team. H. Asep mendampingi putranya terjun kelapangan. “Dari 50 pasang ada 30 player yang main di b uangan A. Kebanyakan saat ini sedang istirahat. Mungkin nanti sesudah lebaran, player-player tersebut siap tampil,” ujar Dicky.

Beberapa player yang diandalkan seperti Bayem, Grandong, Kramat, Covid 19, Pistol siap tampil dieven nasional mendatang. Dan yang paling joss, PCR saat ini memiliki generasi penerus Titnaium yang saat ini berada di team Mekar bandung. “Ada beberapa piyikan adik Inzagi dan adik Titanium. Saat ini sedang dilatih. Mudah-mudahan mereka menjadi penerus Titanium dinasional mendatang,” ujarnya.

Piyikan adik Titanium siap teruskan tren positif juara nasional.

Dulu PCR, memiliki Pelor yang menjdi juara nasional Anniversary Baturengat. Kesini kesini PCR memiliki Titanium dan Inzagy player haus prestasi yang sudah berada di team besar Mutiara dan Mekar Team. Titanium tahun lalu tembus menjadi salah satu player terbaik PMTI.  Saat ini, PCR memiliki generasi penerus Titanium. Karakternya tidak jauh berbeda dengan Titanium, bahkan player ini lebih mewah.

“Mudah-mudahan saja tahun ini, generasi penerus Titanium bisa manggung di nasional. Soalnya mulai lebaran nanti, Team PCR siap tampil dieven-even nasional,” pungkas Dicky. (saemilan)

  



HATI-HATI PCR TEAM BANDUNG MEMILIKI GENERASI PENERUS TITANIUM
sae milan
Bayem tetap menjadi ujung tombak PCR.