logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Royal Sakura Team Borong Player Aladin

PENDATANG BARU DARI BANDUNG, LANGSUNG TERJUN DI LOMBA NASIONAL


Minggu, 17 Mei 2020


PENDATANG BARU DARI BANDUNG, LANGSUNG TERJUN DI LOMBA NASIONAL
sae milan
Ivan Syam Royal Sakura Terjun ke Merpati Tinggi langsung bikin gebrakan.

Hobbymerpati.com,- Didunia ocehan, siapa yang tidak kenal Ivan Syam? Hampir semua kicaumania mengenalnya. Ia sukses menaklukan beberapa event besar menjadi juara Single Fighter (SF) berkat amunisi mewahnya. Kesuksesan merajai  lomba-lomba besar ocehan tidak membuat bos Royal Sakura, puas akan hobby nya. Belakangan, Ivan Syam terjun kedunia merpati tinggian Indonesia. Ia langsung membikin gebrakan dengan mengakuisisi player-player milik Aladin Team Ciamis. Ya, kurang lebih 32 pasang player Aladin kini sudah resmi milik Royal Sakura.

Joki dan Kru siap kibarkan bendera Roysal Sakura dipentas nasional.

Itu artinya, ketika lomba nasional nanti dihelat usai wabah Covid 19, Royal Sakura bakal langsung terjun dilomba-lomba nasional. Pasalnya, mantan player milik Aladin ini memiliki kualitas grade A. Tinggal memoles sedikit, mantan player Aladin ini akan langsung “ngejoss” di lomba nasional.

“Yang pasti, di Lomba nasional selanjutnya, team Royal Sakura akan terjun dengan amunisi komplit. Mudah-mudahan saja bisa langsung bersaing dengan team-team yang sudah mapan,” ujar Ivan Syam kepada hobbymerpati.com via whattapp massagernya.

Borong player Aladin Rosayl Sakura langsung terjun di nasional.

Sebelum mentakover player Aladin, Royal Sakura juga mentakeover player-player juara dibeberapa tempat. Meskipun Royal Sakura Team terbilang team baru kemaren sore, namun amunusinya makin komplit. Saat ini kurang lebih 70 player ada dikandangnya. Itu membuktikan keseriusan Royal Sakura untuk melebur dan bersaing ditrek tinggian Indonesia.

Meskipun playernya sudah banyak, tidak menutup kemungkinan Ivan Syam kembali mentakover lagi. Soalnya, usai lebaran nanti, Royal Sakura akan terjun dilomba lokal dan lomba nasional. Jadi, harus ada player-player yang khsusus untuk lomba nasional, dan ada player yang buat dilokalan. “Kalau ada player yang bagus dan stabil kenapa tidak? Pasti kami akan mentakeovernya soalnya Team kami masih membutuhkan amunisi untuk dijadikan striker,” beber Ivan Syam.

Ivan Syam sukses di ocehan rambah hobby merpati.

Royal Sakura Team Bandung telah sukses di dunia ocehan. Ia telah menjadi juara SF di beberapa lomba-lomba besar ocehan tanah air. Akankah di hobby merpati tinggian, Royal Sakura sesukses di lomba-lomba ocehan? Yang pasti, kehadiran player-player Aladin di team RS menjadi motivasi besar bagi kru Royal Sakura untuk membuktikan diri berbicara banyak dipentas nasional merpati tinggi. (saemilan)