logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dunia Terbalik dan Dozer Juara

LEWAT DUNIA TERBALIK DAN DOZER DEVINAS BF BORONG JUARA DIKEBONTIWU


Selasa, 2 Juni 2020


LEWAT DUNIA TERBALIK DAN DOZER DEVINAS BF BORONG JUARA DIKEBONTIWU
sae milan
Lewat Dunia Terbalik dan Dozer Devinas BF borong juara

Hobbymerpati.com,- Devina’s Bird Farm milik tiga bersaudara : Ici Sindu, Palah dan Pairji menjadi ancaman serius dilomba-lomba mendatang di Liga Bansel. Maklum saja, pekan lalu di lomba totalan di lapak Kebontiwu, majalaya, dua player milik tiga bersaudara ini memborong juara : yakni dunia terbalik juara 1 dan Dozer juara 2.

Juara ini merupakan juara pemanasan dari player tiga bersaudara sebelum menuju lomba sebenarnya di Liga Basnel. “Mudah-mudahan saja di Liga Bansel nanti Dunia Terbalik dan Dozer bisa bersaing. Soalnya, sebelum mabung dulu  keduanya pernah bersaing di Liga Bansel,” ujar salah satu pemilik Devina’s BF, Ici kepada hobbymerpati.

Dunia Terblaik ancaman serius di Liga Bansel.

Dunia terbalik, memiliki karakter semi. Sementara itu Dozer memiliki karakter Manuver. Kedua burung ini akan bahu membahu nanti pas Liga Bansel di helat.  Posisi bulu yang baru beres menjadi sejata pamungkas Dunia terbalik dan Dozer untuk bersaing ditataran lomba bergengsi : Liga Bansel.

“Dulu pas liga mau dimulai posisi Dunia Terbalik istirahat, sekarang bulunya suda full. Siap Tarung. Mudah-mudahan saja ada hokinya di Liga Bansel dan nasional,” ujar Ici. (saemilan)