logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara Totalan 10 Juta DI Vila Raya Cipanas Cianjur

ANAKAN REMOTE TEAM : BINTIK HITAM JADI REBUTAN


Kamis, 4 Juni 2020


Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, di totalan 10 Juta lapak Vila Raya Cipanas, salah satu player hasil anakan Remote Team, Felix Bogor, Bintik Hitam yang sudah ditakeover oleh Yulis S2L Cipanas berhasil menjadi kampiun pertama. Player yang baru rampas ini terbilang los dor. kareannya, setelah juara Bintik Hitam langsung menjadi rebutan team-team papan atas.

"PLayer ini beli dari ko Felix Remote team saat piyik. Alhamdulilah sudah tiga kali juara. Dua kali di lomba di Parung Bogor dan sekarang baru beres rampas juara di totalan 10 juta lapak Vila Raya," ujar Mas Anang, sang Joki yang menghantarkan Bintik Hitam Juara.

Bintik Hitam bersama sang pemilik Yulis S2L Cipanas

Bintik Hitam, kata Anang, merupakan hasil ternakan Remote Team. Ia merupakan anakan dari Bapak Agresif GA yang sekarang ada di kandang Royal dan Ibu dari team AGMB Batang.

Melihat kualitas yang los dor, Anang memprediksikan Bintik Hitam akan mampu bersaing dengan player-player grade A di nasional. Saat lomba kemaren di Villa Raya Cipanas, Bintik Hitam hampir sempurna. bahkan di final, Bintik Hitam meninggalkan lawan bisa masuk dengan sempurna.

"Bintik Hitam sangat stabil atas. Ke bawahnya los dor. BH tidak kena sama jablay. Burung ini sangat profek di nasional," ujar joki Kawakan ini.

Anang joki kawakan PMTI hantarkan Bintik Hitam podium satu di totalan 10 juta.

Usai lomba kemaren, banyak team-team yang menanyakan Bintik Hitam, hingga tawaran sampai 30 juta. Namun yang empunya Bpk. Yulis masih sayang belum bisa mengeluarkan Bintik Hitam. "Mudah-mudahan saja Bintik Hitam tetap stabil di jalur juara. Insya Alloh kami akan bawa ke lomba nasional," ujar Bapak Yulis kepada Hobbymerpati.com. (saemilan)

 



ANAKAN REMOTE TEAM : BINTIK HITAM JADI REBUTAN
sae milan
Bintik Hitam Anakan Remote Team Bogor menjadi kampiun di totalan 10 juta langsung jadi rebutan.