logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jawara THR an Lapak Ciekek

PETRUK ALIGI ANCAMAN DI LIGA BANSEL


Sabtu, 6 Juni 2020


Hobbymerpati.com,- Salah satu player Team Aligi Majalaya, Petruk milik Yanz Aligi pekan lalu menjadi jawara sejati di THR an lapak Ciekek. Dipartai final Petruk mengkandaskan Mio milik 3DOD yang juga sama sama team asal Majalaya. Berkat kemenangan itu, membuat team Aligi saat ini menjadi salah satu pesaing cadas di Liga Bansel.

Stabilitas kinetrja Petruk memang sangat terjaga. Sejak kick off lomba, Petruk berhasil mengalahkan rivalnya dengan sempurna. Hingga ke final Petruk tetap terbang tinggi dan turun notos. “Alhamdulilah, Petruk baru ditakeover dari team WCL dan langsung juara. Mudah-mudahan ke depannya Petruk tetap stabil,” ujar Iyan Aligi dikandangnya beberapa waktu lalu.

Aligi team persiapka player menuju lomba Bansel.

Liga Bansel memang syarat dengan persaingan, tak heran untuk lomba mendatang team Aligi mempersiapkan sembilan player. Kebanyakan player Team aligi adalah player-player yang stabil aman dan memiliki wisit. “ada beberapa hasil ternakan sendiri namun tidak diunggulkan, yang diunggulkan adalah player-player yang dari takeover,” ujar Iyan,

Kemenangan Petruk di THR an lapak Ciekek beberapa waktu lalu, tentu memberi motivasi besar bagi kru Aligi untuk kembali mempodiumkan player-player lainnya. “mudah-mudahan saja di Liga Bansel, player Aligi bisa tembus juara,” sebutnya. (saemilan)   

Petruk ancaman di Liga Bansel

 



PETRUK ALIGI ANCAMAN DI LIGA BANSEL
sae milan
Aligi team persiapka player menuju lomba Bansel