logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DK Team Paseh Majalaya

LIMA PLAYER DK SIAP ALL OUT DI LIGA BANSEL


Rabu, 10 Juni 2020


Hobbymerpati.com,- Pakan lalu, saat lomba THR an di lapak Ciekek Majalaya, salah satu player milik DK team, Mr. Deni Paseh yakni Jendral menjadi runner up.  Berada diposisi runner up di lomba THR an di mana peserta 80 persen adalah pemain bansel menjadi kebanggan tersendiri.

“Alhamdulilah Player DK bisa bersaing dengan pemain bansel lainnya. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil di jalur podium,” ujar pemilik DK, Mr. Deni kepada Hobbymerpati.com di kandangnya beberapa waktu lalu.

Ada 12 pasang player DK yang saat ini berada di kandangnya. Namun dari 12 tersebut ada lima player yang dipersiapkan menyongsong putaran liga Bansel Majalaya. Kelima player tersebut adalah, Marsa, Jendral, Demon, Panji dan Neng Iva. Dari kelima player ini masing-masing sudah memiliki wisit podium.

“Insa Alloh kalau putaran Liga Bansel sudah mulai dihelat kami siap meramaikan dan ikut bersaing. Tahun ini kami akan all out mengikuti setiap putaran Liga Bansel. Kalaupun ada nasional di wilayah Bansel, DK team siap melebur,” beber Deni.

Melihat kualitas player-player DK yang rata-rata sudah podium, maka dipastikan di Liga Bansel para player DK akan mampu berbicara banyak. Tinggal menunggu hokinya saja. “Pekan ini kami siap ke lapak Sayang. Mudah-mudahan ada rezekinya, soalnya salah satu player DK pernah ada yang juara di lapak sayang,” pungkasnya. (saemilan)   



LIMA PLAYER DK SIAP ALL OUT DI LIGA BANSEL
sae milan
DK team bakal All out ikuti putaran Liga Bansel