logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jelang Bergulir Putaran 11 Liga M-Strong Tasikmaya

NEW NORMAL BRT TASIKMALAYA : NEW JERSEY, NEW CREW


Jumat, 12 Juni 2020


NEW NORMAL BRT TASIKMALAYA : NEW JERSEY, NEW CREW
sae milan
Menghadapi New Normal BRT Tasikmalaya New Jersey dan New CRew

Hobbymerpati.com,- Jelang lanjutan putaran Liga M-Strong Tasikmalaya, BR Team Tasikmalaya milik sudah mempersiapkan beberapa player terbaiknya. Sedikitnya ada sepuluh player BR yang dipersiapkan guna menghadapi lomba-lomba mendatang. Rencananya, usai Liga M-Strong tasik usai, Bos Reza akan memboyong playernya pindah ke Kota Bandung.

“Tahun ini saya kuliah di Bandung, kalau player di Tasik tidak ada yang ngurus. Karennaya saya bawa ke Bandung semua player-player yang ada di Tasik,” ujar Ade Reza, pemilik BR team Tasikmalaya kepada Hobbymerpati via what app massagernya.

Siap tarung di Putaran Liga M Strong Tasik.

Saat ini ada sepuluh player yang siap lomba. Mudah-mudahan liga putaran 11 Tasik cepet bergulir. BRT siap menurunkan player terbaik. Fitbull, milan, Kancil, Preman, Pazero, Arjun, anak pantau, Ziva, Zibang, Milan Jr. Adalah  player-player BR Tasikmalaya yang turun.

“Memang ada rencana pindah kandang ke Bandung. Namun belum ada kepastiannya, soalnya kan sekarang sekolah masih pada libur. Belum tahu kapan akan kembali dibuka,” ujarnya.

Bila benar, kemungkinan besar player BRT akan cepat beradaptasi. Maklum saja, saat ini player BRT sudah pada mapan dan terbiasa main di beberapa lapak. “Ya mudah-mudahan saja, pas nanti pindah ke Bandung, player BRT tidak demam panggung,” ujar Ade Reza. (saemilan)