logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tembus Juara Ditotalan lapak AK47

VODCA, AKULAKU & MALEO ARAPORTIS MULAI TUNJUKAN TARINGNYA


Rabu, 17 Juni 2020


VODCA, AKULAKU & MALEO ARAPORTIS MULAI TUNJUKAN TARINGNYA
sae milan
Tembus juara di totalan lapak AK 47 Vodca siap kembali beraksi.

Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, saat lomba totalan 10 juta di lapak AK 47 Pangandaran, salah satu player milik Araportis Pangandaran, Vodca tembus juara. Meski posisi tiga yang didapat, namun prestasi itu menunjukan bahwa player Araportis mulai menunjukan tajinya. Apalagi peserta di lapak AK 47 yang mengikuti lomba tembus 600 an lebih.

"Alhamdulilah player Araportis mulai menemukan top form nya. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur podium," ujar bos Araportis, Hasyim kepada hobbymerpati.com.

Vodca Araportis siap kembali hamparkan prestasi dilomba mendatang.

Sebenarnya, Vodca memiliki kans besar menuju final. Sayangnya di babak semi final, burung karakter semi jablay dari banu Tasikmalaya ini ini harus kandas karena ke bawa atas oleh lawannya, sehingga hanya mampu finish di posisi ketiga. "Mungkin rezekinya juara ketiga. Pekan mendatang Araportis siap kembali tarung di lomba-lomba Pangandaran," ujarnya.

Dilomba ini, bukan hanya Vodca yang tembus juara namun ada du player lain yang tembus 10 besar, yakni Aku Laku dan dan Maleo masing-masing mendapatkan juara 8 dan 10. topfornya player Araportis ini menjadikan team Araportis menjadi ancaman serius dilomba-lomba mendatang.

3 player araportis tembus juara di lapak AK47.

Buangan mendatang di Pangandaran akan dihelat kembali lomba yang lebih besar lagi. Yang pasti player Araportis siap kembali tempur. Vodca siap kembali memberikan prestasi manis bagi team. Saat ini posisi Vodca lagi on fire. "Mudah-mudahan tidak ada halangan dan player sehat semua, sehingga team Araportis selalu ikut meramaikan dan bersaing di lomba-lomba di Pangandaran," pungkasnya. (saemilan)