logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BORONG PLAYER CIGIR, PASUKAN ILAPAT MAKIN NGERI BRO!


Rabu, 24 Juni 2020


BORONG PLAYER CIGIR, PASUKAN ILAPAT MAKIN NGERI BRO!
sae milan
Ilapat Borong player Cigir Pasukan Ilapat makin ngeri

Hobbymerpati.com,- Pekan ini, H. Hasan Aripin, Ilapat Team Majalaya memboyong delapan player plus 1 indukan bapaan dan tiga betina indukan anak Tanjung vs Keren Hoki milik Cigir ke kandang Ilapat dengan mahar yang cukup besar. Merapatnya delapan player kualitas grade A ke kandang Ilapat ini membuat team milik ketua Bansel ini makin ngeri. Ilapat memiliki banyak pilihan player untuk dijadikan sebagai striker.

“Transaksi udah deal kemaren di kandang Pak Jana Cigir. Ada delapan Player dan satu indukan. Saya tertarik karena player-player ini memiliki masa depan cerah. Mudah mudahan di team Ilapat Player mantan Cigir ini berprestasi,” ujar H. Hasan Ilapat kepada Hobbymerpati.com vis Whatapp Massagernya.

Ke delapan player yang diboyong itu adalah Zivana, Redbull, Jablay, martin, Trizi, Wiro dan Sutra (cucu Tanjung), laser (cucu tanjung vs Kanaka) dan terakhir indukan Cigir yang selalu menghasil player jempolan Yakni Mozila. (Mozila merupakan Bapak Pitbull, Megalomen dan Semen).   

player ilapat makin ngeri siap tarung di liga bansel putaran 4 lapak ciekek.

Bukan hanya playernya saja yang berharap podium, namun indukannya juga Mozila yang telah melahirkan jawara-jawara Bansel akan dicrosingkan dengan indukan Ilapat saat ini. Ilapat berharap crosingannya nanti menghasilkan seseuatu yang bisa dibanggakan. Sementara itu tiga betina anakan Tanjung vs Keren Hoki juga masih produktif. DIpastikan ketiga betina ini akan menjadi parbrik anakan berkualitas Ilapat.

“Banyak pilihan untuk mengcrosingkan Mozila nanti. Trah-trah Ilapat lumayan komplit. Nanti kita racik settingan crosingan agar menghasilkan anakan yang bagus,” ujar pemilik Mayit Jawara Anniversary Nasional Lapak Ciekek ini.

Sebenarnya, tanpa bantuan player Cigir, striker Ilapat sudah mumpuni. Puluhan player siap tarung bakal ngegass di Liga Bansel yang pekan ini akan mulai di lapak Ciekek dengan total hadiah 25 juta. “Mudah-mudahn saja player pada sehat dan kerja maksi. Kita lihat di lomba perdana Bansel pasca Corona di lapak Ciekek,” pungkas bos Majun Majalaya ini. (saemilan)