logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tanpa Final Tiger Juara Sejati

TIGER SATRIA ANCAMAN LIGA SUKABUMI


Sabtu, 27 Juni 2020


TIGER SATRIA ANCAMAN LIGA SUKABUMI
sae milan
Selain Satria puluhan player Satria bakal menjadi ancaman

Hobbymerpati.com,- Putaran Liga PMTI Sukabumi kembali bergulir. Kali ini, lomba digelar di lapak CMG, Sabtu, (27/6). Kurang lebih 300 peserta mania asal Sukabumi bersaing ketat. Kalau buangan kemaren, Setia Family yang memborong juara, namun kali ini di lapak CMG, salah satu player milik Awal, Satria Team Sukabumi, yakni Tiger menjadi juara sejati. Tiger langsung menghiasi klasemen sementara Liga PMTI Sukabumi.

“Alhamdulilah. Satria masih dikasih rezeki. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur podium dan terus menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara Liga PMTI sukabumi,” ujar Awal, pemilik Satria Team Sukabumi kepada Hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Satria telah beberapa kali mendapatkan derajat juara sejati.

Saat player menyisakan tiga. Tiger mendapatkan bye. Sementara itu, Baduy vs Oktan harus tarung dulu. Namun beruntung bagi Tiger, kedua player ini ngolong dua-duanya sehingga. Tak perlu susah payah tiger mendapatkan derajat juara.  Tiger langsung dinobatkan sebagai juara sejati.

Prestasi Tiger bukan hanya ini saja, sudah ada beberapa piala yang telah disandingkan player yang memiliki karakter ACDC ini. Dilapak Pesona 77 saat Anniversari PMTI Sukabumi, Tiger menjadi juara di Perang Bintang eksecutive, di lapak Gotong Royong Tiger pernah naik podium, dan kini di lapak CMG Tiger kembali mengukuhkan derajatnya sebagai player jawara.

“Karakter Tiger ACDC. Lawan burung karakter apapun Tiger selalu bisa. Atas notos, merapat loncat. CC nya lumayan kenceng,” beber Awal.      

Kru Satria saat menerima juara pertama Satria di lapak CGM.

Selain Tiger, Satri Sukabumi juga memiliki player-player yang haus prestasi. Ajib, Yakuzu Junior, niki Baler, Pusoko, Batik, Black Cobra, Tumbak, Dokter, Komando dan beberapa player lainnya. Naik podiumnya Tiger diputaran PMTI sukabumi ini akan menjadi ancaman bagi team-team yang bersaing di Liga Sukabumi.  Apalagi saat ini Tiger sedang dalam top formnya. Kemungkinan besar di putaran mendatang Tiger akan kembali naik podium.  

Kualitas dan stabilitas Tiger memang diatas rata-rata player lain. Kareananya, bila player ini berada diteam yang selalu ngamen ke lomba nasional, bukan tidak mungkin Tiger akan mampu bersaing dilevel yang lebih tinggi. Kita ligat saja prestasi Tiger selanjutnya! (saemilan)