logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pelan-Pelan Tapi Pasti

JUARA TOTALAN PVJ : HATI-HATI BLACK COBRA WE LAGI ONFIRE


Minggu, 28 Juni 2020


JUARA TOTALAN PVJ : HATI-HATI BLACK COBRA WE LAGI ONFIRE
sae milan
TEam WE berkibar di lapak PVJ Bandung, Black Cobra juara sejati.

Hobbymerpati.com,- Wong Electrik alias WE Team mulai menunjukan taringnya. Dibawah geberan joki lawas Enges player milik Ko Budi ini diperhitungkan rivalnya. Pekan ini, saat lomba totalan 15 juta dilapak PVJ Bandung, Sabtu (20/6), salah satu player WE, Black Cobra menjadi juara sejati.

“Alhamdulilah, team kami pecah telor dilomba totalan. Pelan-pelan saja. Next mact mudah-mudahan di nasional bisa manggung,” ujar Joki Enges kepada hobbymerpati.com.

Engges hantarkan Blcak Cobra Juara di lomba lapak PVJ Bandung.

Black Cobra juara adalah kali yang pertama dibawah geberan Enges di team WE. Sebelumnya Black Cobra ini juga tembus juara di bagi dinasional lapak tundagan Padaherang beberapa bulan lalu. Performa Black Cobra memang tidak pernah menurun, meski ini adalah lomba perdana pasca Covid 19, kinerjanya tetap stabil.

Saat menerima piala juara pertama dan perdana di lapak PVJ.

Kebagiaan terpancar di kru WE, maklum saja Black Cobra juara ditengah persaingan team papan atas PVJ yang notabene biasa bersaing di lomba nasional. Black Cobra berhasil naik podium setelah sebelumnya menghalau player-player unggulan. Kualitas Black Cobra dan geberan Enges membuat rival tak berdaya. Bahkan di semi final Black Cobra harus berhadapan denganAwir SF, Thomas SF dan Gerhana Ninja 04. Tetap saja, meskipun player-player itu memiliki kualitas, rezeki berpihak kepada Black Cobra.

Ko Budi bersama Enges pemilik WE dan komando team WE.

Mulai buangan mendatang, lomba besar telah menghadang, terutama lomba nasional.  Yang pasti player WE siap bersaing terutama di lomba nasional. Karena tahun 2020 ini target WE adalah tembus juara di lomba nasional. “Mudah-mudahan target team tahun ini bisa tercapai,” ujar Ko Budi, pemilik team WE Bandung. (saemilan)