logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Sukabumi

SF LANJUTKAN TREND POSITIF : THOMAS DAN AWIR JUARA DI LAPAK PVJ


Minggu, 28 Juni 2020


SF LANJUTKAN TREND POSITIF : THOMAS DAN AWIR JUARA DI LAPAK PVJ
saemilan
Kru SF makin kompak terus hamarkan prestasi manis.

Hobbymetpati.com,- Usai memborong juara di Liga Sukabumi buangan lalu, player Setia Family terus menunjukan tren positif. Pekan ini, di lapak PVJ Bandung dua playernya yakni Thomas dan Awir menjadi juara 2 dan 3. Bukan hanya itu di lapak CMG sukabumi juga Oktan menjadi juara 3. Buangan ini SF menembuskan tiga podium di dua lapak berbeda.

Fahmi Aulani dan axel Hartandi yang datang ke Bandung langsung menyaksikan para playernya juara. Di semi final sebenarnya kans SF juara terbuka lebar karena masih menyisakan dua player yakni Thomas dan Awir. Namun sayang salah satu playernya harus tumbang di semi final. Dan kekalaham itu pun diikuti dipartai final kala berhadapan dengan Blcak Cobra milik WE team Bandung.

                 Saat menerima juara Thomas dan Awir di lapak PVJ Bandung.

“Ini sebagai pemanasan untuk lomba nasional dua buangan mendatang dilapak Ciekek. Saat nasional Ciekek Kurzawa tang menjadi juara. Mudah mudahan player SF kembali lagi naik podium,” ujar Fahmi Aulni.

Puluhan player SF memang saat ini yang paling siap menghadapi lomba nasional. Soalnya saat pandemi beberapa waktu lalu semua playernya selalu di gojlog. Tidak pernah istitahat. Karenanya saat lomba dihelat banyak player SF yang manggung. Buangan kemaren borong juara di Sukabumi kini juara 2 dan 3 di lapak PVJ Bandung.

Di Sukabumi Oktan dan Santet juara 3 dan 5.

“Mudah mudahan trend positif ini terus berlanjut hingga lomba nasional nanti,” ujarnya.

Dua buangan mendatang lomba nasional rencananya akan kembali di helat di lapak situ Ciekek Majalaya. Yang pasti di lomba ini SF akan full team. Apalagi player SF memiliki wisit dilapak Bandung Selatan tersebut. (Saemilan)