logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Podium di Lapak Ciekek

HATI-HATI! MUTIARA HITAM DINAR IS BACK


Selasa, 30 Juni 2020


HATI-HATI! MUTIARA HITAM DINAR IS BACK
sae milan
Team Dinar saat menjadi juara tiga di totalan 25 juta lapak Ciekek

Hobbymerpati.com,- Kalau ada lomba besar di lapak Ciekek, player milik Yogie Dinar selalu mendulang prestasi. Beberapa kali player milik Dinar ini juara di lapak ini, seperti Jenggot, Bajing Ireng dan Mutiara Hitam. Pekan kemaren di lanjutan Liga Bansel dengan total hadiah 25 juta, Mutiara Hitam tembus diposisi ketiga. Prestasi yang cukup mengesankan. Baru turun kembali ke lomba Mutiara Hitam langsung bikin rival ngolong.

"Alhamdulilah juara ketiga juga masih dikasih rezeki dari Mutiara Hitam. Burungnya lagi on fire. mudah-mudahan stabil dilomba berikutnya," ujar pemilik Dinar Gordin, Yogie Dinar.  

Mutiara Hitam kembali beraksi di lapak Ciekek.

Saat lomba nasional beberapa tahun lalu, Mutiara Hitam sempat menjadi rebutan team-team papan atas. Burung jablay atas notos ini sempat ditawar puluhan juta. Namun sayang, saat itu, sang pemilik tidak melepasnya.

Setelah beberapa tahun sepi prestasi, kini Mutiara Hitam is back dengan karakter aslinya. Bahkan sekarang atasnya bisa notos hingga patek. Kemungkinan besar di lomba Liga Bansel mendatang Mutiara Hitam akan kembali naik podium karena saat ini Mutiara Hitam lagi on fire.

Yogi Dinar Gorden Nunuk pemilik Mutiara Hitam.

"Perjalanan liga Bansel 2020 masih panjang. Mudah-mudahan saja dilomba berikutnya, MH bisa kembali podium," beber bos Gordeng asal Nunuk Ciparay ini.

Kalau nanti jadi ada lomba nasional di lapak Ciekek, kemungkinan besar Yogi Dinar akan kembali melombakan Mutiara Hitam. Soalnya player-player DInar ini memiliki wisit yang luar biasa di lapak Ciekek. (saemilan)