logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Buana Team Bandung

TERNAKAN BUANA MONCER DI BANDUNG DAN TASIKMALAYA


Selasa, 30 Juni 2020


TERNAKAN BUANA MONCER DI BANDUNG DAN TASIKMALAYA
sae milan
Kaisar Langit dan Pandawa juara 3 dan 4.

Hobbymerpati.com,- Meskipun beberapa giringan sejak adanya Covid 19, player-player Buana Team jarang dilatih, namun saat kemaren dilombakan di lapak KBB, dua playernya sekaligus manggung di hari Sabtu (20/6), yakni Kaisar Langit dan Pandawa juara 3 dan 4. Sementara itu di hari Minggunya, Kaisar Langgit tembus juara kedua.

Kaisar Langit tembus juara 2 di hari Minggunya.

Steven Buana yang menjadi motor penggerak team merasa bangga dengan player hasil ternakannya sendiri. Meskipun Kaisar langit dan Pandawa hanya juara 3, 4 dan juara 2. Bahkan di giringan yang sama, salah satu hasil ternakannya "Ducati" yang kini berada di team Ramayana juga menjadi juara.

"Giringan ini ada beberapa player Buana yang manggung menjadi juara. Selain Kaisar langit dan Pandawa, ada Ducati yang sekarang di team Ramayana Tasikmalaya yang merupakan Kakak dari Nadine Junior," ujar Steven via What app massagernya.

Juara totalan 15 juta lapak KBB.

Buana memang terkenal dengan peternak yang selalu menjebolkan player jawara. Sudah tidak terhitung beberapa anakan hasil breedingnya yang moncer di lomba-lomba nasional. tahun lalu saat lomba nasional di KBB, Nadine Junior juga pernah naik podium pertama, final versus Jayabaya. Nah, kalau mau anakan yang bagus, tinggal datang saja ke kandang Buana Bandung. (saemilan)