logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Petruk Aligi Team Majalaya

SATU LANGKAH MENUJU TITIK SEMPURNA


Jumat, 3 Juli 2020


Hobbymerpati.com,- Siapa sangka di pembukaan Liga Bansel, Petruk kembali juara. Padahal baru pekan lalu Petruk naik podium di lapak Ciekek totalan 10 Juta. Boleh Jadi, Petruk merupakan player haus prestasi, sehingga setiap giringannya harus membawa piala.

"Alhamdulilah juara ini merupakan Rezekinya team Aligi. Mudah-mudahan saja ke depannya Petruk tetap stabil dan selalu membanggakan kru," ujar Rian, Joki Petruk kepada Hobbymerpati.com.

Memang, player milik H. Arief Rahman Aligi Team Majalaya ini terbilang player yang memiliki kualitas dan wisit yang luar biasa di team Aligi. Baru ditakeover dari team WCL, Petruk langsung menunjukan taringnya sebagai player mumpuni.

Team Aligi makin solid. Petruk tersu bejaya.

Ia manggung dua buangan. Selama berada di tangan Aligi Tiga juara di dapat oleh Petruk di lomba-lomba Bansel. Tinggal satu langkah lagi Petruk menuju titik sempurna. Yakni di nasional, Petruk harus hampu berbicara banyak. Minimal tembus 10 besar sudah cukup, apalagi kalau naik podium.

"Insa Aloh pas lomba nasinal Ciekek Agustus nanti Petruk siap tarung. Mudah-mudahan playernya pada sehat, sehingga team Aligi bisa all out di lomba nasional Ciekek dua bulan mendatang," beber Rian.

Petruk. Nasional Ciekek akan menjadi pembuktian.

Kebanggan team adalah menembuskan juara dilomba nasional. Petruk sudah merasakan manisnya menjadi juara di totalan 10 juta dan 25. Tinggal selangkah lagi, Petruk menuju sempurna, yakni harus manggung di nasional.

Nasional Ciekek Agustus nanti, akan menjadi pembuktian pembuktian Petruk dikancah nasional. Bagaimana Karir juaranya  ke depan? kita lihat saja nanti aksi-aksi Petruk selanjutnya. (saemilan)



SATU LANGKAH MENUJU TITIK SEMPURNA
sae milan
Aligi team siang bawa Petruk ke kasta prestasi tertinggi.