logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Reva Decoration Team

TEAM DEBUTAN BANSEL : MENUNGGU REZEKI PLAYER RD


Jumat, 3 Juli 2020


TEAM DEBUTAN BANSEL : MENUNGGU REZEKI PLAYER RD
sae milan
Reva Decoration siap bersaing prestasi di Liga Bansel.

Hobbymerpati,com,- Di Liga Bansel, banyak team debutan yang bermunculan. Mereka langsung bersaing dikancah persaingan Liga Bansel yang tensinya selalu panas. Setiap team di Liga Bansel bersaing prestasi dan podium secara sehat.

Salah satu team debutan yang langsung bersaing di Liga bansel adalah Reva Decoration milik Om. Tatang. Dibeberapa liga Bansel player RD Team selalu tembus juara. Hanya saja, masih disepuluh besar. Jadi tinggal menunggu rezeki podium saja.

Rolex, Mawar dan Apifah siap kembali berprestasi.

Ada tiga player RD yang selalu tembus juara yakni Rolex, Mawar dan Apifah. Ketiga player ini sering menghiasi draf juara baik di Liga Bansel maupun di Liga Lokalan. Saat pembukaan Liga Bansel usai Covid 19 di lapak Bansel, Rolex tembus sepuluh besar. Beberapa kali Rolex tembus sepuluh besar di Liga-Liga Bansel, tinggal menggu hokinya saja tempus podium.

"Mudah-mudahan saja di Liga Bansel Selanjutnya player RD bisa membawa piala," ujar Om Tatang, bos RD team majalaya ini.

Keluarga mendukung full Hobby Reva Decoration.

Buangan ini, Lanjutan Liga Bansel digelar di lapak Sayang. Lapak ini adalah lapangan dimana player-player RD bentak. Setiap buangannya Rolex dan kawan-kawan dilatih dilapak ini. TEam RD berharap buangan ini, playernya ada yang manggung.

"Mudah-mudahan saja player RD pada sehat sehingga pas nanti putaran liga Bansel kerja maksimal," pungkas Om Tatang. (saemilan)

Kandang Utama RD di Majalaya.


Lomba Putaran Liga Bansel lapak Sayang di gelar pekan mendatang.