logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kolaborasi Paling Tajir Ditengah Pandemi

BOYONG LIMA JAWARA MEKAR PLUS JAWARA PMTI 2019


Minggu, 5 Juli 2020


BOYONG LIMA JAWARA MEKAR PLUS JAWARA PMTI 2019
sae milan
Kru AK47 siap kibarkan bendera AK47 dan Putri Jaya

Hobbymerpati.com,- Ditengah Pandemi Covid 19 berlangsung, salah satu team asal Bandung Putri Jaya yang berkolaborasi dengan AK47 Pangandaran, memboyong sedikitnya lima jawara papan atas milik mekar Team Bandung termasuk di dalamnya jawara PMTI 2019. Kelima player yang diboyong ke Pangandaran tersebut adalah Arwana, Hextor, Krisna, Dewa dan Si Kasep. Selain mentakover lima player tersebut, AK47-PJ juga mentakover Jaguar dan Dewa Langit dari team lokal pangandaran.

Kontan saja kehadiran team ini yang langsung mentakeover player-player papan atas PMTI membuat peta persaingan makin memanas. Apalagi saat ini, AK47 dan PJ masih bergelrilya mencari player-player yang akan dijadikan striker murni untuk lomba nasional mendatang.

Kru AK47 siap kibarkan bendera AK47 dan Putri Jaya

"Kehadiaran kami memang akan langsung ke lomba-lomba nasional. Dulu memang AK47 hanya fokus dilomba-lomba lokalan Pangandaran, namun kini bersama PJ, kami siap melebur dan bersaing dengan team-team lainnya," ujar Om Anggi, Bos AK47 kepada Hobbymerpati.com saat disambangi di kandangnya Parigi Pangandaran beberapa waktu lalu.

H. Rangga, pemilik Putri Jaya optimis team yang dibentuknya ini bersama AK47 di Pangandaran akan mampu berbicara banyak dipentas nasional. Soalnya, player-player yang ditakeover tersebut merupakan player grade A yang siap berlaga. Tinggal meneruskan saja.  

H Rangga dan Om Anggi kolaborasi menakutkan di tahun 2020.

"Meskipun kami memiliki kandang di Bandung, namun player-player ini disimpan dikandang AK47. Kami percaya dengan AK47 karena team ini sudah lama berdiri, apalagi pemilik AK47 adalah saudara saya," ujar H. Rangga, bos Putri Jaya kepada Hobbymerpati.com saat disambangi di kandang AK47 Pangandaran beberapa waktu lalu.

Meskipun saat ini AK47-PJ masih mencari lagi player-player mumpuni, namun untuk lomba nasional mendatang di lapak CIekek Kabupaten Bandung, AK47 siap tarung. Ia akan mengerahkan semua playernya berlaga di kasta tertinggi liga PMTI 2020.

"Mudah-mudahan saja dikandang AK47-PJ, playerplayer ini bisa berprestasi dan mengharumkan team," ungkap H. Rangga. (saemilan)

AK47 dan Putri Jaya merupakan satu kesatuan