logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TEGAR, ORIN & RAJA BULAK LAUT DIPINANG BLUE DRAGON


Selasa, 7 Juli 2020


Hobbymerpati.com,- Karena Pandemi Covid 19 mulai mereda, Belakangan banyak terjadi transaksi takoever player-player kelas wahid. salah satunya tiga player jempolan milik Ko Yunus Rahardjo Bulak Laut Team, yakni Tegar, Orin dan Raja yang dipinang salah satu team papan atas asal kota Cianjur yakni Blue Dragon.

"Betul. ketiga player kesayangan saya diambil sama ko Hendrik Blue Dragon Cianjur. Saya ngasih Tegar, Orin dan Raja karena ko Hendrik dari dulu sangat suka dengan ketiga burung tersebut. Ya, mudah-mudahan di team Blue Dragon, ketiga burung tersebut prestasinya makin meningkat, karena di kandang BL prestasi dan wisit burung tersebut sudah ada," ujar Ko Yunus di kandangnya beberapa waktu lalu.

Orin salah satu player BL yang pernah manggung di nasional.

Kenapa melepas burung kesayangan ?
"BL akan tetap main kok. Ke Pasir Layung juga saya akan bawa piyikan. Tapi belakangan dua buangan berturut-turut player-player BL ada yang hilang, jadi membuat saya mumet, karenanya itulah alasn mengapa ketiga player tersebut dikasih ke ko Hendrik," jelas pemilik Bulak Laut Team Bandung ini, sambil menjelaskan BL akan tetap ternak mengorbitkan piyikan berkualitas.  

Sementara itu, Anang, yang menjadi joki kepercayaan Blue Dragon menyambut baik tiga player yang akan dijadikan striker BD ke depannya ini.

Kru Blue Dragon perlihatkan Jersey BL.

"Saya sudah tahu karakter dan kualitas ketiga burung ini. Bahkan Raja dulu adalah pegangan saya sewaktu di Bogor. Mudah-mudahan saja di team BD Tegar, Orin dan Raja kembali berprestasi," ujar Anang.

Bertambahnya tiga amunisi jempolan milik BL ke BD ini membuat team asal kota Tauco ini playernya makin mentereng. Tahun ini, lewat kawalan joki lawas Anang, Blue Dragon siap malang melintang di trek nasional.

"Tahun ini memang sudah direncanakan si Bos terjun ke nasional. kalau tahun lalu BD hanya fokus main di sekitaran Cianjur Sukabumi dan Bogor, Namun sekarang Blue Dragon siap tempur dilomba nasional. Semoga saja Ketiga player BL bisa mengangkat bendera Blue Dragon," pungkas Anang. (saemilan)

 

  



TEGAR, ORIN & RAJA BULAK LAUT DIPINANG BLUE DRAGON
sae milan
Proses takeover Tegar Orin dan Raja di kandang BL