logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Sabtu Minggu Juara

GERHANA dan SAKALA VOLUME 04 IS THE BEST DI LAPAK MEWAH MANCONG


Senin, 13 Juli 2020


Hobbymerpati.com,-  Sakala. Player milik H. Wawan Volume 04 kembali naik tahta di lomba totalan lapak Mewah Mancong, Bandung, Minggu(12/6). Player yang sudah puluhan kali naik podium ini kembali beraksi dalam performa terbaiknnya. Sebelumnya di hari Sabtunya juga Player lain milik H Wawan juara yakni Gerhana juara 1 di lapak UKM.  Dua player ini manggung dibuangan yang sama di hari berbeda dan di lapak berbeda.

“Alhamdulilah masih dikasih rezeki. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur juara,” ujar H. Wawan, Volume 04 saat dikonfirmasi via whatt app masagernya.

Sakala tampil impresip disetiap lomba.

Player milik H. Wawan Volume memang memilki kualitas dan layak bersanding dengan player-player kelas nasional. Apalagi pekan lalu Volume 04 juga memboyong salah satu player milk Satria Sukabumi.  Sayangnya, karena kesibukannya sebagai bisnisman, H wawan sulit mengikuti lomba-lomba nasional. Keculai lomba nasional yang digelar daerah bandung.

“Ingin sebenarnya main terus lomba nasional. Namun karena sibuk mungkin Volume 04 main di lapak yang deket-deket saja,” ujarnya.

Bila, player-player Volume 04 terjun di nasional dipastikan akan mampu berbicara banyak. Tahun lalu di lomba PVJ salah satu playernya Dina naik podium. Itu menjdi bukti sahih bahwa player Vollume 04 mampu bersaing di kelas pang bergengsi. (saemilan)

Gerhana saat juara di hari Sabtu di lapak UKM.

Para juara di lapak mewah mancong.

 

 



GERHANA dan SAKALA VOLUME 04 IS THE BEST DI LAPAK MEWAH MANCONG
sae milan
SAKALA Volume 04 juara di lapak Mewah mancong.