logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MKJ dan Bumerang Juara 1 dan 2

SSSSTTT!!! SETIA FAMILY BORONG JUARA LAGI GUYS!


Senin, 13 Juli 2020


SSSSTTT!!! SETIA FAMILY BORONG JUARA LAGI GUYS!
sae milan
Aksi Bos Fahmi Aulani saat menunggangi Boomerang.

Hobbymerpati.com,- Tiga buangan berturut-turut. Setia Family Team Sukabumi milik Fahmi Aulani/Axcel Hartandi memborong juara ditiga lapak berbeda. Pertama di Liga PMTI Sukabumi empat juara disandingkan player SF. Lanjut di lapak PVJ bandung dua playernya tembus juara. Kan buangan ini di lapak PSL bandung total hadiah 30 juta, dua player SF, MKJ dan Bomerang menjdi juara 1 dan 2.

Mantap Setia Family kembali borong juara 1 dan 2.

Prestasi yang sangat membanggakan kiranya didapat oleh team SF secara beruntun. Menurut bos Setia Family, Fahmi Aulani, tiga lomba yang dijalaninya adalah pemanasan menuju lomba nasional dua buangan mendatang di Ciekek.

“Tiga lomba ini merupakan pemananan bagi player-player SF jelang lomba nasional di Ciekek. Mudah-mudahan di Ciekek player SF kembali ada yang juara seperti saat nasional perdana,” ujar fahmi Aulani kepada Hobbymerpati usai lomba.

Dengan deretan player yang rata-rata memiliki kualitas grad A dipastikan Setia Family akan menjadi ancaman di lomba-lomba nasional. Apalagi saat ini, MKJ player yang tahun lalu nangkring di Kalender ini juga sedang on fire. Dan, bukan itu saja, puluhan player pelapis MKJ juga yang telah memiliki wisit juara dan siap tempur.

MKJ dan Bomerang ancaman di nasional mendatang.

“Buangan mendatang kita lomba ke Tasik. Mudah-mudahan saja kembali juara,” ujar Fahmi.

Juara Nasional Perdana tahun 2020 yang digelar di lapak Ciekek Majalaya di dapat oleh Kurzawa. Nah, ini kali lomba putaran keenam akan kembali dihelat di lapak Ciekek. Setia Family berharap Playernya kembali manggung. (saemilan)