logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Surya Kencana, Rawit dan Cengek Juara Di Totalan 25 Juta

TIGA PLAYER HASIL TERNAKAN PESONA 77 SUKABUMI MONCER DI BANDUNG


Senin, 13 Juli 2020


TIGA PLAYER HASIL TERNAKAN PESONA 77 SUKABUMI MONCER DI BANDUNG
sae milan
Pesona 77 Bandung mulai main ke tengah

Hobbymerpati.com,- Pesona 77 Sukabumi memang selalu mengorbitkan player-player berkelas. Terbukti player Pesona 77 yang berada di Bandung, dalam satu kali lomba menembuskan tiga playernya menjadi juara. Adalah Surya Kencana, Rawit dan Cengek. Ketiga player tersebut merupakan trak anak Kian Santang, Cucu Ajib dan ibu Adik Salju (Panghegar).

Dulu, Pesona 77 Sukabumi hanya main sekitaran Sukabumi saja. Namun, seiring dengan waktu dengan persaingan makin ketat. Pesona 77 Sukabumi membuka Cabang di kota Bandung. Nah, pekan kemaren di lapak MHMC CPR Cipareag, Sumedang, Pesona 77 Bandung full team ke lomba ini. Hasilnya, diluar dugaan tiga player Pesona 77 yang ketiganya hasil ternakan Pesona Sukabumi berhasil tembus juara.

Surya Kencana Rawit dan Cengek hasil ternakan Pesona Sukabumi.

Dilomba utama, dua player Pesona 77 tembus sepuluh besar. Surya Kencana juara 3 sementara Rawit juara 4. Sementara di Perang Bintang Cengek berhasil tembus menjadi runner up. Kemenangan tiga player Pesona 77 Bandung di lapak ini menjadi bukti sahih bahwa hasil ternakan Pesona 77 Sukabumi mampu bersaing dan menjadi juara.

“Alhamdulilah, ternakan Pesona 77 Sukabumi berhasil moncer di Bandung. Meskipun hanya juara 3 dan ke lima serta juara dua di PB, kami bersyukur ternakan kami mampu bersaing di Bandung,” ujar pemilik Pesona 77 Sukabumi kepada hobbymerpati.com via wahta app massagernya.

Kru Pesona 77 Bandung hantarkan Surya Kencana dan Rawit juara.

Mulai saat ini, Pesona 77 baik yang ada di Sukabumi maupun di Bandung akan main ke tengah. Artinya, Pesona 77 siap mengikuti alur lomba-lomba besar, terutama lomba-lomba nasional. Soalnya, melihat kualitas player Pesona 77 yang merata dipastikan player Pesona 77 akan mampu berbicara banyak. (saemilan)