logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT BUGENG PRASASTY HALILINTAR BTT BUMIAYU RESMI DIPINANG SAN KEBUMEN


Rabu, 15 Juli 2020


LEWAT BUGENG PRASASTY HALILINTAR BTT BUMIAYU RESMI DIPINANG SAN KEBUMEN
sae milan
Team BTT Bumiayu saat medapat penghargaan Halilintar podium 1

Hobbymerpati.com,- Tensi persaingan team-team PMTI mulai kembali memanas, itu terbukti dari belakangan banyak team-team yang mentake over player jempolan. Salah satunya adalah Halilintar. Ya, player yang telah menyandingkan puluhan piala ini, milik Haikal, team BTT Bumiayu, sekarang resmi dipinang team SAN Kebumen.

Prestasi Halilintar memang luar biasa. Player ini oleh dibilang new comer yang melejit di daerah Bumiayu, beberapa prestasi lokal telah didapat. Kualitasnya layak disandingkan dengan player-player grade A. Karenanya, tak heran bos SAN Kebumen tertarik dengan Halilintar. Dan, kalau player ini berada di team yang notabene berada di team yang selalu ngamen ke lomba nasional, kemungkinan besar Halilintar akan mampu bersaing dengan player nasional lainnya.

Halilintar resmi diboyong Team SAN Kebumen.

 “Baru semalam dealnya. Mudah-mudahan di bos barunya Halilintar terus berprestasi. Kualitas Halilintar memang di atas rata-rata. Awalnya cuman iseng nawarin ke SAN Kebumen, eh ternyata SAN suka dengan Halilintar dan memang sudah lama memantau. Ya, deal lah semalam,” ujar Bugeng Prasasti, Marketing asal Pengandaran ini.

Prestasi dan kualitas Halilintar selama ini di tangan BTT menjadi modal berharga bagi SAN untuk mengibarkan bendera SAN di Kebumen dan nasional. Wisit burung ini sangat luar biasa. Karteannaya di tahun ini dan seterusnya, Wisit halilintar bisa mengangkat team SAN ke persaingan di lomba-lomba besar. Semoga. (saemilan)