logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mumi Juara Perang Bintang Nasional Ciekek

NGERII BOS!!! PLAYER-PLAYER PANGHEGAR BIKIN HAREUDANG


Kamis, 13 Agustus 2020


Hobbymerpati.com,- Panghegar Team Bandung milik Irvan PHG kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai team mapan dengan kualita player yahud. Pekan lalu, baru perdana ikut lomba nasional, player-player Panghegar show. Rata-rata semua player PHG memiliki CC yang istimewa. Dilomba ini, di partai Perang Bintang salah satu playernya menjadi juara bersama dengan Milan Royal.

“Lomba ini adalah lomba perdana player-player PHG dilomba nasional. Ada beberapa player yang tidak kami turunkan. Namun alhamdulilah, Mumi bisa tembus juara,” ujar bos PHG, Irvan Setia Rusyadi kepada hobbymerpati.com dikandangnya beberapa waltu lalu.

Panghegar banyak adopsi player dari bebasan sehingga CC luar biasa.

Melihat kualitas nyata player PHG yang bikin ngiler, kemungkinan besar PHG akan menjadi team yang tangguh dari sisi kualitas player. Rata-rata player PHG dar, der dor ke pateknya. Mereka yang menyaksikan jalannya lomba nasional Ciekek tidak jenuh karena ada tontonan menarik dari player PHG.

Saking semangatnya bos PHG dalam menggeber, next even PHG bakal mensponsori salah satu lomba nasional berhadiahkan mobil. “Kami ingin ada lomba berhadiahkan mobil biar greget lombanya makin terasa. Kalau ada lapak yang siap mengelar lomba, PHG siap mensiport penuh,” ujar pemilik PT Panghegar Putra ini.

Mumi dan Bintang Laga show di lapak Ciekek.

Hadirnya Panghegar ke lomba-lomba nasional, tentu menjadikan persaingan papan atas PMTI makin ketat dan panas. Apalagi saat ini, meskipun di kandang PHG banyak player kualitas Grade A+, bos PHG tetap belanja dan terus memantau perkembangan player-player jempolan. “Kalau ada yang bagus, kenapa tidak saya ambil. Saya akan terus pantau perkembangannya,” ujar Irvan. (saemilan)   



NGERII BOS!!! PLAYER-PLAYER PANGHEGAR BIKIN HAREUDANG
sae milan
Kru Panghager Team makin bersemangat mengikuti lomna basional.