logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SAN Team Kebumen All out di Nasional Sigempur

GADIS BALI TEMBUS JUARA EMPAT, PERDANA LOMBA DI TEAM SAN HALILINTAR MENYAKINKAN


Jumat, 14 Agustus 2020


GADIS BALI TEMBUS JUARA EMPAT, PERDANA LOMBA DI TEAM SAN HALILINTAR MENYAKINKAN
Kru Team SAN makin bersemangat seiring dengan prestasi para playernya.

Hobbymerpati.com,- Diam-diam menghanyutkan. Itulah eksistensi Team SAN Kebumen saat ini. Pekan lalu, saat lomba Bupati Cup di lapak Sigempur Purworejo (9/8) dua playernya sekaligus tembus juara, yakni Halilintar dan Gadis Bali. Kedua plauer ini naik podium 10 (Halilintar) dan Gadis Bali podium 4.

Halilintar yang ditakeover SAN beberapa waktu lalu dari Bumiayu adalah pertama kali lomba di team SAN. Aksi Halilintar sangat menyakinkan. kalau saja di sepuluh besar tidk ketemu dengan Jablay Rupiah, kemungkinan besar Halilintar akan terus melaju kebabak selanjutnya.

Kru Team SAN makin bersemangat seiring dengan prestasi para playernya.

Namun, taqdir berkata lain. Halilintar harus terhenti disepuluh besar. Meski berada di urutan Sepuluh besar, halilintar langsung diburu salah satu team asal Purworejo. Namun sayang, yang punya tidak membuka harga.


"Halilintar memang sangat meyakinkan. Saya sangat senang dengan aksi Halilintar. Mudah-mudahan lomba berikutnya Halilintar kembali podium," ujar pemilik team SAN kepada hobbymepati beberapa waktu lalu.

Perdana tarus di team SAN Halilintar sangat meyakinkan.

Sementara itu Gadis Bali yang tembus juara keempat tidak kalah istimewanya. Player yang diambil dari Liga Poros Tengah ini mampu melawan hadangan player-player yahud team lain hingga harus puas berada diposisi keempat.

Dua buangan lalu, salah satu player SAN tembus sepuluh besar di lapak Sidamara. kali ini dua playernya tembus juara. Nah, mudah-mudahan di lomba berikutnya, lomba nasional, di lapak Sigempur, prestasi player Team SAN terus menanjak.

"Mudah-mudahan saja, para player SAN pada sehat sehingga bisa kembali bersaing dengan team-tem lainnya di lapak Sigempur," pungkas bos SAN. (saemilan)   

Gadis Bali unjuk gigi di lapak Sigempur Kebumen.