logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Harinya WE Team Bandung Jelang Lomba Double Poin Pangandaran

DOMINIC JUARA DI GM, PATI GENI “NGARIT” DI LAPAK UKM & PANCONG


Selasa, 25 Agustus 2020


DOMINIC JUARA DI GM, PATI GENI “NGARIT” DI LAPAK UKM & PANCONG
sae milan
Enges PD dengan Dominic di nasional Pangandaran buangan mendatang.

Dominic dan patigeni siap bersaing dilevel nasional.

Hobbymerpati,com,- Buangan kemaren, merupakan harinya Wong Electric (WE) Team Bandung. Apa pasal? Dua playernya manggung dan juara secara bersamaan. Dominic yang saat anniversari Nasional Tundagan tahun lalu tembus 30 besar, kini membuktikan sebagai player kelas dengan podium 1 dilomba bertotalkan 50 juta di Lapak Giri Mekar. Dengan peserta diatas 700 burung lomba utama, lomba ini setara dengan lomba nasional. Apalagi team-team yang bersaing adalah team-team yang biasa manggung di level nasional.

Kru WE bersama tiga team lain saat menerima penghargaan di lapak GM.

“Alhamdulilah. Kami bisa menembuskan Dominic menjadi juara dilomba besar. Di nasional dulu baru tembus 30 besar di anniversary Tudagan. Kini, Dominic memiliki derajat juara di lomba sekelas nasional,” ujar Joki Enges kepada hobbymerpati.com.

Selain Dominic, WE juga melombakan player lain dlapak yang berbeda. Yakni, Pati Geni. Di hari Sabtu dilapak UKM, Pati Geni harus puas berada diposisi runner up. Namun ketika lomba di lapak pancong di hari Minggunya, Pati Geni menjadi juara pertama.  Prestasi yang terus menerus secara bersamaan, ditambah dengan prestasi menakcubkan dari Dominc di lapak Giri Mekar.

Patigeni juara lokalan di Lapak mancong Sabtu Minggu.

Kemenangan dua player WE team Bandung di dua lapak yang berbeda dihari yang sama menambah semangat para punggawa WE dalam menggeber. Apalagi buangan mendatang adalah buangan double poin di lapak Kebo Pangandaran. Budi WE, sang bos memberikan sinyal hijau untuk tandang ke Pangandaran.

“Kami full team ke Pangandaran. Yang pasti semua burung yang siap tarung kami akan bawa. Mudah-mudahan di sana, player WE kembali berprestasi,” ujar Ko Budi, pemilik WE Team Bandung.

Enges Juara mah bebas bro.

Sebagai pendatang baru ditrek tinggian, menjadi juara di totalan 50 juta adalah hal yang luar biasa. Dan, kemenangan itupun menjadi pembuktian Team WE bergelut dikancah lomba-lomba besar termasuk lomba nasional. WE kini tidak bisa dianggap sebelah mata. Lewat geberan Enges dengan kualitas player merata, WE akan menjadi salah satu team yang siap bersaing dipanasnya persaingan papan atas nasional.

“Harapan kami tahun ini ada salah satu player kami yang manggung di nasional, Mudah-mudahan apa yang diharapkan team kami tercapai di tahun ini,” ujar Enges. (saemilan)